TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG

TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG
belanja aman dan mudah

Rabu, 25 Agustus 2010

cara service stik playstation2

selamat datang di blog adl.
saya seorang tukang service stik playstation di daerah saya.tidak lah sulit untuk melakukan nya.lumayan lah buat saya untuk nambah-nambah hasil dari rental playstation ini. seperah apapun kerusakan stik 99% dapat di perbaiki dengan mudah dengan peratan sederhana. selain itu jika di serviskan ke orang maka biaya service stik playstation2 ini lumayan bengkak berbulan nya. dengan demikian ada baiknya ada dapat melakukan perbaikan pada stik anda yang rusak.




dengan kesabaran pasti hasil yang konsumen dapat kan akan memuaskan. begitu juga anda jika sabar hasil karya anda cukup memuaskan anda. dengan kesibukan tersebut aku juga seorang pedangang beginilah hidup untuk mencari makan yang penting halal. apa pun yang kita kerjakan pasti bisa membuat kita makan dan menghidupi keluarga. yok simak cara service stik playstation2.




alat-alat yang di butuhkan untuk melakukan srvice stik: obeng kecil, solder, timah solder, kalo ada tspen untuk cek kabel yang putus. Dalam hal ini untuk mencari kerusakan stik anda boleh menggunakan dvd game GTA kaset ini lumayan akurat untuk cek tombol dan analog stik mainkan dan tekan tombol satu prsatu sesuai pungsi nya yang mana tidak brpungsi ganti dengan kompemen yang baru seperti karet, kerusakan analog error berjalan sendiri berputar putar analog patah pecah ganti analog tsb. Lampu di analog tidak hidup kabel ada yang putus ganti pasang kabel baru.

Stik yang ada di pasaran ada dua jenis original dan yang biasa. Original memakai ic berkaki dan memakai dua dimamo di dalam nya sedangkan stik biasa memakai ic tompel (tempel hitam) dan satu dinamo pcb kedua jenis ini berbeda tapi kegunaan nya sama untuk kontroler game. Stik ps1 ps2 ps3 sama cara pengerjaan nya. Selamat mencoba

3 komentar:

Unknown mengatakan...

trimakasih mas saya udah praktekan dan berhasil stik saya jadi bagus lagi

Unknown mengatakan...

makasih bangat bos tlah mau membagi ilmunya. Sudah saya peraktekan dan brhasil. Jadi gak prlu lagi beli stik baru jadi lebih hemat. Trimakasih ya

adl mengatakan...

ok sama-sama gan dan maaf komentar anda baru dapat saya balas setelah 3 tahun :)

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda

 

selamat datang di blog home adl Design by Insight © 2009