TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG

TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG
belanja aman dan mudah

Jumat, 07 Januari 2011

cara menghapus virus di hp

ada cara simpel dan mudah menghapus virus dari ponsel. Yang di jangkit atau ter infeksi virus adalah ponsel bersistem operasi simbian os dll. Dengan cara mudah kita dapat menghapus nya dari hp kita. Berawal dari hp teman yg trkena virus aku coba hapus ternya mudah, di saat itu epek dari virus dimana hp gak bisa buka menu pesan dan kontak. Sebenar nya epek dari virus sangat lah banyak dan ber ragam mulai yg di atas bakan hp jadi lemot dan trkadang pas waktu hp di hidupkan ada tulisan di layar telpon tidak ber pungsi harap hubungi penjual, wah apa gak panik tu?
Hp saya juga pernah kena virus ber awal dari donload you tube pas mau mutar video tadi eh menu video nya kagak kunjung terbuka jadi hank lengket gitu. Sebenarnya saya bukan ahli dari masalah ini, tapi karna biasa ngutak katik hp jadi saya sedikit tau nah pengetahuan yg sedikit inilah yang mau saya bagi buat teman teman yg belum tau sama sekali.
Kalo anda mengalami masalah di hp jangan langsung bawa ke tempat service. Masalah sedikit aja udah kenak 70rb. Oke langsung pada topik. Di saat hp kena virus tentu kinerja nya jadi menurun bahkan kadang banyak pitur pitur di hp gak dapat di buka. Untuk cara ini hendak lah memori card nya di cabut dulu kemudian matikan hp nya dan hidup kan kembali dan coba cek kalo dah normal kembali ada kemungkina virus nya tinggal di card nya jadi pasang kembali dan hp di restart biar data gak hilang hendak lah di bakcup dulu.
Andai kata setelah memory card tadi di cabut hp tetap lemot dan belum brpungsi normal langsung saja restart hp nya dengan menekan *#7370# virus dan data di hp akan terhapus semua.
Untuk virus yang tinggal di card nya tetap menggunakan cara di atas.setelah card tepasang Di saat di tekan angka tadi akan ada muncul tulisan restart lalu tekan ok dan masuk kan sandi nya 12345. Lalu tunggu hingga selesai. Udah siap mengenai virus. Tapi kalo dengan cara di atas tidak juga membantu kemungkinan besar ada kompemen hp yang rusak jadi bukan karna virus.
Jangan lupa selalu instal anti virus di hp. Mengang sih gak semua virus terdeteksi. tapi setidak nya kita udah berusaha biar gak kena virus.

7 komentar:

asna mengatakan...

makasih mas. Berkat artikel ini hp saya yang udah sekarat kembali normal.

adl mengatakan...

iya deh sama2 makasih ya atas kunjungan nya.

Unknown mengatakan...

sama aku juga telah berhasil berkat artikel ini. Udah lama hp saya gak di pake gara gara ada virus di dalam nya. Buka pesan, buka galeri, photo, video. Setelah saya coba udah jadi bagus lagi. Makasih ya slm kenal

adl mengatakan...

sama sama mas

Unknown mengatakan...

Makasih,hp saya gk pilek lagi..

adl mengatakan...

alin2> sukur lah kalo udah gak filek lagi hp nya.ya deh sama2. Trms ya comen dan kunjungan nya.

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda

 

selamat datang di blog home adl Design by Insight © 2009