TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG

TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG
belanja aman dan mudah

Rabu, 05 Januari 2011

di gigit anjing

gigitan anjing bisa berakibat patal jadi harus di tangani secara benar jangan sempat perjangkit rabies.
kita semua tentu tidak ada yang menginginkan di gigit anjing. Dengan aktifitas kita yang suka kesana kemari dan berpetualangan atau kita sedang bertamu kerumah kerabat atau teman, bisa saja kita kena gigitan anjing peliharan atau anjing liar.
Dari beberapa kejadin yang saya dengar langsung dari sumber yang telah jadi korban anjing liar cenderung lebih membahanyakan ketimbang anjing rumahan atau di sebut peliharan. Anjing liar tentu saja lebih banyak terserang rabies contoh orang yang di gigit anjing peliharan gak rabies. Sedangkan anjing liar menggigit berakibat patal bahkan ber ujung kematian. Coba kita pikir-pikir apa rabies itu? Saya peribadi berpikir rabies adalah penyakit hewan yg bisa menular dari hewan ke hewan lalu dari hewan ke manusia melalui gigitan. Saya gak dapat cerita lebih detail karna saya bukan ahli. Ini hanya sedikit masukan aja.
Jika anda di kejar anjing jangan lah anda lari karna dia akan trus mengejar dan bisa menggigit, hendaklah anda congkok nyongkrong atau duduk di tempat posisi anda. Sebab anjing paling takut melihat kita ketika di posisi itu.
Jika anda sudah di gigit anjing jangan trlalu panik hedak lah anda tenang dan usahakan anda minum air putih setelah kena gigitan tsb karna lebih bagus minum ketimbang tidak. Awasi lah anjing yg telah menggigit anda selama tiga hari lihat perbedaan nya apa si anjing baik-baik saja. Setelah tiga hari tsb anjing tidak mati belarti anda tidak apa-apa.
Tapi andai kata anjing nya mati, segera lah temui dokter atau orang yang biasa menangani kasus seperti ini. teman saya waktu itu mengalami hal yang sama setelah di hari ke dua anjing nya mati. Dia cepat berobat ke dokter dan di suntik di beri obat rabies. Alhamdulillah dia tidak apa-apa. Dan masih banyak kasus yang lebih mengganas kan tentu tidak dapat di ceritakan sekarang. Ada pertanyan silahkan komentar di bawah.

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda

 

selamat datang di blog home adl Design by Insight © 2009