TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG

TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG
belanja aman dan mudah

Senin, 03 Januari 2011

di gigit kucing

kucing bisa saja menggit apa bila iya merasa terancam atau anda tangkap dengan emosi apa lagi kucing liar tentu lebih akresip dapada kucing peliharaan. prnah kah anda terbanyang kelak anda di gigit kucing peliharaan anda tapi kalo anak kucing yang main gigit gigitan ya gak apa apasih itu tandanya giginya mulai tumbuh dan terasa gatal, dia menggigit hanyalah dengan gaya bermain main dia tidak bermaksut untuk melukai  anda begitulah lucunya anak kucing bikin gemes. tapi jika kucing peliharaan kita suka keluar rumah bisa saja dia tertular rabies dari kucing liar di luar abih mau gimana lagi kucing juga sesekali pengen keluar.


Kucing pada umum nya jarang menggigit manusia karna dia ada untuk manusia dan tinggal serumah, tapi kadang akibat suatu kejadian, contoh kucing makan gulai yang baru saja anda sajikan tentu anda kesal udah capek capek masak eh malah di makan kucing, lalu anda spontan mau memukul dan nangkap tu kucing karna dia kaget di saat itu lah dia menggigit kita. Jika anda kena gigit jangan panik karna kucing peliharan jarang membuat kita bahaya dan jarang kena rabis namun perlu juga hati hati.
4 tahun yg lalu saya pernah di gigit kucing di rumah saya oleh kucing ku sendiri pas di tangan kiri ku, gigitanya membuat tangan ku berlobang ada tiga lobang bekas gigitan nya tampa ada darah setetes pun yang keluar rasanya cuman ngilu dan berdenyut. Aku kaget dan ketakukan sperti yang kita ketahui bisa terjangkit rabies. Aku langsung berangkat ke puskesmas dekat rumah oh ternyata di sana gak ada orang, waktu kejadiannya jam 11 malam. lalu Aku ke balai pengobatan susteran dan aku  minta suntik rabies kata nya gak bisa langsung di suntik anti rabies harus di lihat dulu keadaan si penggigit.


aku hanya di kasih obat penahan rasa sakit dan betadine aku makin cemas aku takut gak akan melihat matahari lagi. Pas pagi aku bangun trnyata aku masih ada :). Siang nya aku berangkat ke susteran di sana ada suster udah biasa ngobatin aku kalo lagi sakit dia berasal dari jerman lebih kurang umar nya 50 tahunan. Trus aku di priksa katanya belum bisa di suntik rabies karna baru satu hari kejadian nya. Aku di suruh ngawasin kucing tsb selama tiga hari. Kalo kucing nya mati aku harus di suntik rabies karna aku positif udah rabies. Hari demi hari aku trus ketakutan seolah olah aku gak lama lagi hidup dan masih terpikir mau bikin anak hehehehehehe. Hari ke 3 pun udah tiba dan kucing nya masìh sehat. jalan terahir saya ke dukun dia biasa ngurut saya kalo lagi turun perut dan dia juga ahli pengobatan beberapa tahun yang lalu ada kerabat yang di gigit anjing kata rumah sakit dia tinggal nunggu hari sudah tidak dapat di tolong udah setadium parah. tubuh nya udah kuning gemetaran gelisah sepanjang hari dia sembuh di tangan dukun dan sekarang udah 7 tahun dia aman gak ada istilah kambuhan. lalu saya di periksa pak dukun langganan di urut di elus-elus katanya gak ada bisa nya aman oh Alhamdulillah gak terjadi apa2. Jadi jika anda mengalami hal yg sama jangan terlalu panik dan tunggu hari berikut nya hari ke 3.
Salam adl.

artikel terkait: di gigit anjing turun perut

2 komentar:

Unknown mengatakan...

kalo saya di cakar kucing mas gara gara kucing nya tidur di samping saya trus trhimpit lalu dia cakar deh

adl mengatakan...

kalo di cakar doank gak apa2 mas. Pake anti biotik aja

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda

 

selamat datang di blog home adl Design by Insight © 2009