TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG

TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG
belanja aman dan mudah

Jumat, 14 Januari 2011

sipilis penyakit kelamin menular

sipilis adalah jenis penyakit menular dari hubungan sex. Sipilis penyakit yang bersipat keronis. Harus di kenal gejala awal biar gak jadi parah. Cara penularan melalui hubungan sex, dari mulut vagina anus dan penis. Pada pria Sipilis bersarang di dalam penis di lobang saluran kencing jika parah saluran ini bisa jadi trsumbat infeksi berat bahkan bisa mengakibat kan kehilangan penis. Buat yg suka jajan sex di luar perlu di ketahui gejala awal, jangan sampai istri yang di sanyagi ketularan kalo dah ketularan bisa berabe. Apa gunanya istri kalo dah gak bisa lagi di nikmati vagina nya,kalo kita dah tua gak apa apa kali ya.
Setelah di lakukan hubungan sex di luar hendak lah jangan berhubungan dulu dengan istri paling tidak sekitar empat hari udah ketahuan apa kita tertular atau tidak. Cara mengenali sipilis pada pria di saat buang air kecil harus di perhatikan ada kah rasa sakit?. Kalo dah ketular di saat buang air kecil akan trasa sakit lama lama akan lebih terasa sakit nya karna tlah terjadi infeksi di saluran kenih. Kalo buang air kecil hentak lah kita tampung di tangan atau di wadah sebanyak satu sendok lalu perhatikan apa kah ada nanah di kencing itu, kalo ada udah pasti terjangkit sipilis.
Jangan trlalu panik pada umum nya yang baru tertular akan cepat sembuh tiga atau empat hari udah sembuh.
Untuk pengobatan bisa makan anti biotik . Contoh amoxsilin 500mg atau yang di atas nya. super tetra lumayan ampuh. ATau anda mau yang di atas nya silahkan cari di apotik terdekat. Semakin cepat di tangani semakin baik. Jadi jangan tunda tunda lagi segera lah berangkat.
Karna hidup tampa sex rasanya dunia ini hampa. Percuma punya istri cantik kalo kita tidak mampu memberi napkah batin yang kita berikan lewat hubungan sex. Sesungguh nya istri sangat butuh pada penis kita maka dari itu jagalah agar penis sehat dan power full. Biar dorongan nya dahsat.
Udah cukup mengenai sipilis. Salam adl.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

wah harus kudu hati hati nih entar penis jadi ketularan

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda

 

selamat datang di blog home adl Design by Insight © 2009