TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG

TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG
belanja aman dan mudah

Minggu, 02 Januari 2011

Speaker LEGACY duel coil

subsperti yang kita tahu speaker ada beberapa macam. Jadi sebelum berangkat ke toko alangkah baik nya kita tentu kan selera kita, mengingat banyak nya ragam dan bentuk dari speaker. sperti speaker biasa, woofer, subwoofer, twiter, dll.





Tips untuk membeli speaker tentukan dulu selera anda seperti apa, biar gak nyesal di kemudian hari. Selera anda biasa saja yang penting bunyi mampu buat telinga anda teler bising gak jelas gitu, atau mungkin mau yang lebih dari itu mampu buat anda tenang di saat mendengar musik di rumah anda, atau mau yg mampu buat jantung bergetar. Nah seperti apa yg anda mau?.





Berikut pilihan yang lumaya berkelas. Woofer mengankat singnal yang rendah jadi low (bass) nya lumayan keluar. Subwoofer lebih rendah dari woofer.suara low yg keluar dari sub lebih nendang dan yang gak ada di woofer. Subwoofer mampu buat rumah anda ikut ber joget haaa. Woofer pada umum nya menggunakan singel coil sedangkan subwoofer menggunakan duel coil beserta memiliki tendangan suara yang membawa getar.
Merek speaker bermaca macam ada Audax, American boss, Legay, Acr, dll.
Kalo saya peribadi milih Legacy jenis sub. Dahsat bangat mampu buat kamar gw porak poranda heee ah apa iya? canda x hehehe. Nah anda sudah tau mau pilih yg mana? Kalo sudah sekarang tingal menentukan amplifier nya. Tentu kita bahas di lain waktu aja ya. punya music jangan cuma suara vokal yang lebih gede entar anda iri ama musik tetangga.





kepuasan sangat nikmat dan nyaman digunakan. jangan memilih barang yang murah, cari yang lebih baik bukan berarti yang mahal. sangat percuma jika membeli barang yang enggak berkualitas sia-sia duit nya. kalo mau di ganti di kemana in yang lama bikin rumah tambah sempit. makanya buat perbandingan sebelum membeli karna barang yang sudah dibeli tidak dapat dipulangkan.
Salam adl.

1 komentar:

alisha mengatakan...

Mas mau tanya speker legacy yg mas beli ada fotonya ga beli harga brp mas, di cirebon lumayan mahal mas yg 12" 300watt kisaran 500rb.
Klo ada fotonya mungkin bsa jdi refrensi mas biar ga salah pilih.
Trimakasih sebelumnya

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda

 

selamat datang di blog home adl Design by Insight © 2009