TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG

TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG
belanja aman dan mudah

Kamis, 13 Januari 2011

turun perut

turun perut bisa saja terjadi pada kita. Ada kemungkinan di akibatkan aktifitas kita yang sangat melelahkan. Seperti main bola, mengandarai atau berkendaraan, Berkendraan di jalanan yang rusak berlobang lobang, berikut Tanda-tanda dari turun perut pandangan mata tidak pokus, suka pusing, nafsu makan kurang, pandangan suka gelap apa lagi ketika berdiri sehabis duduk, dan mual bahkan sering buang air kecil. Tubuh terasa sekarat trus kita datang kedokter palingan di bilang akibat kecapean aja. Setelah tiga hari kemudian tidak ada perobahan. tuhuh semakin lelah dan lemas mau keluar rumah aja malas tentu karna pandangan mata tidak pokus dan rasa nyeri lain nya.



Aku juga terbilang sering mengalaminya hal ini  mengingat aktifitas saya di bagian pemasaran barang, yang harus kesana kemari tampa mandang cuaca dan menempuh segala medan. jika anda mengalami hal ini jangan cemas masih karna ini mudah di sembuh kan dan ingat jangan di biarkan berlama-lama entar kamu malah jadi sakit pinggang. Langkah yang harus kita tembuh, lebih baik kita datang ke tempat tukang urut Datangilah tukang urut yang berpengalaman biar dia kembalikan letak perut yang turun. setelah anda di urut usahakan anda istirahat atau jangan dulu kerja terlalu berat di ke esokan hari nya. Palingan sekitar dua hari tubuh anda akan kembali normal dan semangat kembali untuk jalanin aktifitas sehari-hari.
Semoga artikel ini bermampaat buat yg membacanya. Selagi sehat sering kali kita tidak perduli dengan yang beginian. Pas ketika sudah sakit baru kita pusing. Jadi pas waktu anda mengalaminya supaya tidak bingung mau melankah kemana untuk berobat. demikian tentang turun perut sebuah artikel yang singkat. \
salam adl

7 komentar:

maria naibaho mengatakan...

thanks atas tipsnya

Nova Violita mengatakan...

terimakasih infonya..

Dodie Enryco mengatakan...

apa mungkin dibarengi dengan nafas terasa berat juga? thnx

Unknown mengatakan...

thank's atas photonya, gile bener cuakepnya bro'!......

adl mengatakan...

@Dodie Enryco iya bro bernapas juga terasa berat. setelah anda di urut oleh yang ahli itu akan hilang seketika.

terimakasih all komentar dan kunjungan nya.

adl mengatakan...

hehehehehehehehe ya ya ya cakap betul tuh bro

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda

 

selamat datang di blog home adl Design by Insight © 2009