TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG

TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG
belanja aman dan mudah

Sabtu, 19 Februari 2011

charger hp lemah tidak mengisi

hp di charger seharian tidak kunjung penuh. Ini di sebapkan charger nya udah lemah sehingga tidak mampu mendorong arus ke battre. Jika ada rekan-rekan yang mengalaminya berikut cara mengatasinya. Karna mungkin charger yang anda pakai sulit di cari di pasaran daerah anda jadi trpaksa melakukan modifpikasi.

Semua jenis Charger bisa kita tambah daya pengisian battere biar lebih cepat penuh. Dulu charger saya 24jam di cas tidak kunjung penuh. Shingga saya putuskan charger ini harus di kutak-katik. Buka penutup charger nya lalu priksa apa ada solderan yang retak tau pecah (soder ulang kembali) setelah selesai maka ganti lah elco yang di dalam charger tsb contoh 16v/150uf ganti ke yang lebih besar contoh 16v/500uf atau 16v/1000uf kisan harga elko 3ribu hingga 10ribuan perbiji nya dengan cara ini charger anda mampu mengisi battere kurang lebih 1jam udah penuh.

Gak cuman di charger hp di charger lain pun dapat di lakukan dengan cara ini seperti senter cas, lampu cas dll. Dulu cuman iseng menambah daya charger setelah di lakukan ternyata berhasl. Udah 1 tahun lebih ni charger tetap bagus. Selamat mencoba

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Kalo mau nambah arus bisa nggk mas untuk carger hp 📱

Unknown mengatakan...

aman casnya kalo batre dan hp nya pie mas aman gak

Unknown mengatakan...

Elco itu apaan.. ada bahasa lain yg lbh universal gak untuk mnyatakan elco...

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda

 

selamat datang di blog home adl Design by Insight © 2009