TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG

TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG
belanja aman dan mudah

Sabtu, 26 Februari 2011

game point blank pb

cara main game ponit blank PB. Game ini adalah game online di mana para gamer mania brkelompok red dan blue dll. Game ini cukup popular di indonesia mulai donload register semuanya gratis. Game ini juga menyediakan banyak macam senjata ada sekitar 60 jenis yang dapat anda gunakan. Game ini asik kalo anda jago maka anda akan naik pangkat. Dalam arti kalo tinggi pangkat nya semakin jago dan lincah.

Buat para pemula segera daftar di situs point blank dapat di lakukan melalui scan di google. Persiapan anda harus punya akun imel. Lalu isi pormulir pb dan buat nama pengguna dan pasword ini nantinya akan anda gunakan login di pb setelah semua selesai sekarang anda dapat menikmati game online pb. Di saat update anda harus menunggu sesaat hingga tulisan update brubah jadi star nah kelik star udah main deh.

Kontrol panel ada di keboard W brpungsi brjalan. T menukar senjata. Spasi untuk melompat. Untuk memembak kelik muse sbelah kiri. Muse sbelah kanan untuk trmet dika menggunakan senjata sniper. Dan tombol roda di muse untuk mengganti senjata ke pisau dan bom. Coba tekan semua keipad keyboard nya untuk men cek pungsinya.

Jika anda punya kompi di rumah silahkan donload di situs pb. Pastikan spak pc anda pentium 4. 2.4ghz ke atas dll. dan juga pasang gva card 128mb atau lebih. Selamat menikmati game online point blank. Jangan sampe lupa waktu dan sholat ya gan.

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda

 

selamat datang di blog home adl Design by Insight © 2009