TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG

TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG
belanja aman dan mudah

Senin, 07 Maret 2011

apa untung nya punya web dan blog

orang banyak brtanya dan ada yang brtanya langsung kepada saya. apa sih untung nya punya web atau pun layanan web lainya? uang anada habis cake ngetik hasil nya gak ada itulah yang di paparkan teman saya waktu itu karna dia lihat saya membayar paket speedy setiap bulan.


 Aku juga bingung mau jawab apa, ahirnya saya mulai menjawap dari pengalaman pribadi selama  bloger masih ada. saya udah lumayan banyak pengunjung nya akan tetapi belum terlalu banyak dan saya belum ada mendapat hasil 1rupiah pun tapi duit yang habis membuat dan posting udah lumayan banyak mungkin udah cukup buat liburan ke luarkota selama seminggu.

Trus untuk apa bikin web?.

Saya jawap lagi. Saya hanya ingin membagi kepada teman-teman ilmu yang saya punya meski hanya sebesar pasir. Dan saya membuat ini untuk semua orang yang dapat menemukan blog ini semoga yang saya tulis dapat membantu mereka.

Dan pada ahir nya dia berkata kepada saya: aku salut sama kamu karna aku menemukan tulisan kamu di halaman pertama di scan google sedangkan aku tidak tau apa-apa tentang hal sperti ini. Trus saya jawap lagi dulunya saya juga tidak tau apa-apa hanya tergiur melihat blog teman2 dan ahirnya saya buat dengan coba-coba alhasil aktif nah itu lah saya kembangkan dan sekalian menyalurkan hobi dan belajar menulis di halaman web. Mungkin rekan-rekan bloger lain nya udah punya hasil dari karya nya. Mana tau kelak aku juga punya hasil hehehehe. Tapi sudah lah semua tergantung rejeki. selamat anda tersesat menemukan tulisan ini hehehehehehe

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda

 

selamat datang di blog home adl Design by Insight © 2009