TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG

TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG
belanja aman dan mudah

Kamis, 31 Maret 2011

cara mengatasi susah tidur

tidak bisa tidur susah tidur sulit tidur.

setelah capek dengan aktifitas seharian tubuh pun terasa lemah letih lelah tentu semua orang ingin istirahat salah satunya tidur yang dapat menghilangkan semua ke pengaan ini. Kalo waktu tidur kurang bisa mengakibatkan lemah pusing dan nyeri tidur dapat mengembalikan badan segar kembali. Di saat tidur lah rasa capek itu hilang dan di saat tidur juga lah datang dan perginya penyakit. Setelah malam tiba dan waktu tidur udah jumpa eh malah mata gak mau tidur padahal udah ngantuk dan capek, ini di sebut insomnia penyakit susah tidur meski mata udah di pejamkan mamun pikiran tidak kunjung diam pikiran melayang bahkan sampai kelangit ke tujuh.


Penyebab susah tidur
adalah pikiran, adanya masalah, kerjan yang belum tuntas, adanya tekanan, atau mungkin karna berpelukan yang membuat sebagian tubuh anda menjadi kesemutan di saat anda mulai terpejam kan menggang juga, dan masih banyak penyebab lain.


Solusi
jangan minum kopi atau alkohol, usahakan tenang rileks santai dan jangan trlalu di pikirkan salut beluk kehidupan karna sekarang saat nya tidur. Jangan trlalu sering melihat jam karna ini akan membuat resah. Pastikan gak ada yang mengganggu seperti hp dll, setelah rasa ngantuk datang usahakan langsung tidur dan jauhkan pikiran dari hal apa pun dan kosongkan pikiran anda. Kurang tidur satu malam atau tidak tidur butuh beberapa hari untuk menutupi yang satu malam ini. Jangan begadang kalo gak ada perlu nya.

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda

 

selamat datang di blog home adl Design by Insight © 2009