TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG

TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG
belanja aman dan mudah

Senin, 07 Maret 2011

waspada flu burung

waspailah flu burung di sekitar kita yang menyerang keluarga unggas yang bisa berpotensi menular kepada manusia. bahkan bisa berujung kematian pada manusia. obat dan pembasmi flu burung pada manusia Sampai saat ini tahun 2011 belum ada yang pasti obat flu burung hanya mengobati gejala yang timbul. Namun ada obat anti virus tapi belum ada laporan hasil yang akurat untuk menyembuhkan. Akan tetapi hanya menangani dari gejala H5N1 tsb.

lihat tanda-tanda flu burung di sekitar anda jika ada unggas yang mati mendadak atau mati sakit hendak lah jangan menyentuh secara langsung guna mengurangi resiko penularan. Apa tanda-tanda manusia yang trinfeksi flu burung?. menurut medis
Pada umun nya mengalami panas tinggi di atas 38cc. Gangguan pernapasan. Lemas mendadak. Batuk. Filek. Perasaan gak enak. Dan sakit tenggrokan. Dari penemuan medis tidak semua gejala ini dapat timbul pada penderita. Trus apa yang harus di lakukan segeralah hubungi dokter mungkin ini langkah terbaik bagi anda semoga sang dokter tidak salahmenentukan penyakit yang anda derita

Bagaimana cara penularan flu burung kepada manusia?.
Kebanyakan penderita kontak langsung dengan unggas yang sudah trinfeksi. Dan ada kasus lain karna unggus peternakan warga banyak bebas berkeliaran sehingga tampa menyentuh unggas tsb dapat tertular melalui udara. Yang paling rawan adalah para pekerja peternakan, penjual ayam, pembeli, pemotong, dan orang-orang di sekitarnya sangat mudah terinfeksi apali bagi yang memiliki kekebalan tubuh menurun.

bicara vaksin dan ke guna vaksin pada unggas?
Sampai saat ini hanya vaksin lah cara terbaik untuk mencegah unggas tertular atau terinfeksi viris h5n1. waspada flu burung sehingga manusia berada di titik aman meski harapan kecil.
Bagaimana mencegah penularan pada manusia?. jauhi unggas yang sakit di sekitar perumahan jika ada ayam yang sedang sakit hendaklah jauhkan atau potong dan bakar lalu di kubur.

waspada pada unggas yang sudah trinfeksi. Jika kontak langsung dengan unggas dan badan unggas sudah terasa panas segeralah cuci tangan dengan sabun sampai bersih dengan air yang mengalir. Jaga kondisi badan supaya tetap ke adaan vit tidak mudah tertular karna tubuh memiliki sistem imun yang kuat. Jika kondisi badan lemas akan rawan trtular. Jika ada gejala lain segera konsultasi pada dokter Sampai saat ini udah banyak korban berujung kematian dan tetap jaga kebersihan kandang unggas anda. Kubur atau bakar unggas yang mati.

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda

 

selamat datang di blog home adl Design by Insight © 2009