TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG

TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG
belanja aman dan mudah

Senin, 07 Maret 2011

harga barang naik harga bbm naik. Hehidupan semakin sulit. Remaja berpesta pora tampa memikirkan akibat nya

biaya hidup di jaman sekarang sudah semakin selangit. Papan, sandang, pangan, semua brlomba-lomba naik cabe juga tidak mau ketinggalan. Bagaimana jadinya kehidupan orang-orang susah yang hanya penghasilan sehari cuman cukup makan sehari. Trus masih cukup kah penghasilan mereka untuk makan?. Satu lagi bagaimana pula dengan orang-orang miskin yang pengangguran. Semua, kita hanya dapat berdoa semoga kehidupan semakin tercukupi dan pemerintah mengambil langkah tegas yang berpihak kepada rakyat.

Hidup menang seperti roda di mana kala susah kelak jadi senang, sekarang miskin besok berkecukupan, sekarang sehat besok sakit. Sekarang sederhana besok jadi kaya. Sekarang kaya besok miskin. Sekarang miskin besok melarat. Begitulah roda kehidupan. Akan tetapi jika kita ingin lebih baik dari sekarang jika tidak berusaha dan menabung maka yang ada kelak akan tambah susah.

Semua barang pada naik tapi penghasilan tidak kunjung naik apa yang harus di perbuat?. Tentu daya kerja harus di tingkat kan supaya penghasilan turut naik.
Ini hanya cerita mengingat kehidupan di jaman sekarang. Trus bagaimana kelak kehidupan di jaman cucu-cucu kita?. Sekarang aja sex dan narkoba sudah di kehidupan remaja. Anak smp bunting dan PSK semakin banyak HIV juga tidak mau ketinggalan turut ikut memperbanyak diri. Astafirullah hanya kita lah yang dapat menjaga diri kita.

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda

 

selamat datang di blog home adl Design by Insight © 2009