TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG

TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG
belanja aman dan mudah

Senin, 21 Maret 2011

hidup sehat

perilaku hidup sehat perlu di mulai dari sekarang di bina dan di bangun agar sehat di masa mendatang. Kesehatan sangat lah mahal harganya dan tidak terniai dengan mata uang, mumpung masih sehat tetap di jaga kalo udah sakit kan ribet hanya pengobatan lah yang dapat di lakukan, trkadang tidak semua penyakit hilang total dari badan dan kesehatan belum tentu kembali 100%. Manusia hidup membawa nasip dan derita masing-masing, ada yang trlahir udah sakit dan ada yang dapat dari kecerobohan kehidupan. Manusia memang tidak ada yang sempurna akan tetapi kesehatan yang di miliki dapat bertahan lama bahkan sampai tua.

Pola hidup sehat.
Makan tratur, tidur teratur, kalo yang dak ada aktifitas boleh brolah raga dengan teratur, kurangi minuman beralkohol, stop narkoba, stop main psk, jaga kebersihan, makan yang bergizi atau 4sehat 5sempurna. Dan masih banyak lagi contoh-contoh. Aku peribadi belum trmasuk orang yang sesuai dengan judul blog ini. Tapi ini hanya mengingat kan saudara/i agar berkemas untuk kesehatan di hari mendatang.

Banyak orang sakit yang sudah tidak mampu braktifitas dengan normal. Sedangkan yang sehat normal banyak tidak perduli tentang kesehatan nya. Kalo udah sekarat baru sadar. Mengingat jaman sekarang makanan siap saji banyak yang mengandung pengawet, pewarna pakain, kimia, formalin, anti basi, kaforit, dll semua ini sangat mengganggu kesehatan dan beresiko tinggi. Belum lagi trhadap serangan virus. Hidup ini memang rawan tapi kembali kepada anda bagaimana cara nelalui nya.

Terlambat makan sering mengakibat kan sakit maag kelibihan asam lambung tukak dll. Tentu kekebalan tubuh akan menurun dan penyakit lain pun mulai berdatangan. Maag sering di anggap hal biasa akan tetapi jika berkepanjangan akan membawa derita. Di jaman dulu nenek moyang kita ada yang berusia 100 tahun lebih matanya masih dapat melihat jantung nya masih normal. Orang jaman sekarang 35 tahun ke atas udah muai sakit jantung diabetes gula dll. Memang jaman dahulu makanan masih trbebas dari zat-zat pengawet dan sejenis nya. Seiring jaman berganti kehidupan pun ikut berganti.

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda

 

selamat datang di blog home adl Design by Insight © 2009