TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG

TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG
belanja aman dan mudah

Rabu, 09 Maret 2011

resep es crim es lilin

resep es krim (crim) dan es lilin pada dasarnya sama karna ke dua jenis ini sama mengutamakan kelembutan. Es crim di sendok secara tipis dll, es lilin di potong lalu di tusuk pake lidi. hanya saja penyajian nya berbeda. Es crim di olah dalam wadah dan di bekukan dalam wadah tsb hingga di tarok di freezer. Penyajian dapat beragam jenis bisa di roti atau di kerupuk es dll. Sedangkan es lilin di tarok dalam pelastik kecil, di saat menjual baru di potong lalu di tusuk pake lidi untuk pegangan lalu di celupin ke dalam coklat yang telah di olah.

Bahan-bahan utama:
air
gula pasir.
Tepung.
Tepung susu. Atau susu kaleng.
Santan Kelapa.
Cmc.
Red beragam rasa
dll.

Cara membuat, memasak.
Tepung dan cmc di aduk pake air dingin hingga rata. Lalu masukan gula, santan, dll. Lalu siram pake air panas trus di amin aja hingga tepung matang. Trus stelah dingin aduk lagi hingga semua bercampur rata lalu masuk kan garam udah. Trus trserah anda mau di bagi brapa macam rasa.

Saya lama jualan ke dua jenis ini dengan bahan yang sama. Es trlihat enteng bangat tapi untung nya lebih 500%. Ada yg mau coba? Silah kan...! Utamakan makan keluarga dengan hasil yang halal.

note:
Anda dapat memambahkan bbrapa bahan lain nya supaya es anda adalah chas anda. dll kan bisa di buat
jika anda mau secara detail silahkan comentar

sesuai selera anda. Jika anda brhasil jangan lupa menabung buat masa depan

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda

 

selamat datang di blog home adl Design by Insight © 2009