TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG

TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG
belanja aman dan mudah

Kamis, 31 Maret 2011

selingkuh membawa kehancuran

selingkuh perselingkuhan kata ini di sebutkan pada orang yang sudah mempunyai pasangan atau suami istri dan masih menjajal sex di luar. Bagi mereka hidung belang dan wanita kehausan sex selingkuh itu enak nikmat indah tiada duanya. Bagi yang udah sadar dan yang terbongkar meraka sangat meyesal karna keluarga yang dibina sejak lama bahkan di mulai dari nol setelah apa yang di dapat sekarang harta anak semua bisa berantakan hancur tiada guna apa lagi jadi cerai masa depan anak semakin gelap.
Apa sih yang mereka cari? Mungkin ini pertanyaan konyol tapi bila di sebutkan kepada orang yang suka selingkuh kira-kira dia jawap apa ya?. Penyebab orang berselingkuh sangat lah banyak terutama bagi mereka yang lemah iman nya dan kurang di agama,serta tidak punya pikiran luar ke depan.
sebenarnya tidak di perhatikan bukan sesuatu alasan tidak di urus tidak dilayani, tidak puas, bosan, nafsu tidak tersalurkan. kan ini keluarga anda tentu dapat anda atur sebagaimana yang anda inginkan. ngapain mikirin cari di luar yang bisa membawa wabah penyakit menular yang mematikan ke keluarga anda.



Kebanyakan orang brselingkuh karna nafsu yang tidak dapat di kendalikan atau tepatnya orang ini adalah masuk ke golongan orang hina. Coba deh kita pikir nikmat dari kata nafsu bersetubuh menang enak nikmat tiada tara ini karunia yang di berikan tuhan kepada manusia maka dari itu kita di jadikan berpasangan. Coba deh di pikir sampai di mana rasa enaknya itu? Dan buat perempuan coba di pikir dampak nya tentu tidak sebanding dengan rasa enak tadi. Birahi nafsu hanyalah ibarat minum segelas air di padang pasir dan begitu jugalah hidup ini dan rasa enak bersetubuh.



Banyak orang berkata jika istri berselingkuh sangat menyakitkan dan tidak trlupakan sampai napas terahir dan pikiran suami akan kacau seumur hidup. Lantas bagaimana jika suami yang berselingkuh? Apa kah sama menyakitkan?. Tetaplah anda setia pada pasangan anda Jangan buat pasangan anda menderita dan tetaplah ketahui ini hanyalah ibarat minum air putih setelah lewat dari tenggorokan rasa itu akan hilang sekejap. Jangan pernah selingkuh dan jangan pernah coba-coba Apa pun yang anda cari dapatkanlah dari pasangan anda....

Penyesalan selalu datang terlambat Coba kalo datang duluan..! Mungkin gak banyak manusia yang hancur.

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda

 

selamat datang di blog home adl Design by Insight © 2009