TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG

TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG
belanja aman dan mudah

Kamis, 14 April 2011

ulat bulu menyerang indonesia

serangan ulat bulu semakin hari semakin meluas di daerah jawa bahkan sumatra pun mulai trlihat serangan ulat bulu tsb. Bencana demi bencana saling berganti menimpa negeri ini. Semoga saja indonesia tidak kenak karma dari allah atas kelakuan pejabat tikus dan mafia hukum.

Serangan ulat bulu di hawatirkan akan membawa dampak buruk pada persawahan, ladang, kebun, hutan. Jika hama ini tidak trtangani secepat mungkin di hatirkan hutan akan gundul dan sawah kebun akan gagal panen dalam waktu yang panjang.

Ulat bulu yang berlebihan juga membawa dampak pada manusia yang sering di temui menyebapkan gatal gatal jika di garuk gatalnya semakin meluas. Menurut info yang di dengar ulat bulu ini akan brubah menjadi kupu-kupu apa mungkin?. Hasil yang saya tau dari lapangan ulat kepongpong bukan lah seperti yang menyerang daerah jawa ini, ulat bulu tetap akan jadi ulat bulu bukan jadi kupu-kupu ini menurut saya. Untuk hasil yang akurat kita tunggu saja apa akan jadi kupu-kupu atau tidak.


Sebagian pendapat menyebutkan ulat bulu menerang pemukiman di karenakan letusan gunung dan hujan abu dan pada ahir nya ulat tsb tidak mempunyai tempat. Apa mungkin? Stelah semburan abu fulkanik dan letusan gunung seharunya ulat bulu ini akan mati bukan malah bertukar tempat. Jangan kan ulat pohon juga mati.

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda

 

selamat datang di blog home adl Design by Insight © 2009