TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG

TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG
belanja aman dan mudah

Kamis, 26 Mei 2011

cara pasang shinystat

cara memasang shinyistat statistik di blog atau di web. Statistik ini sangat banyak mampaatnya kita dapat mengetahui perkembangan blog kita. Dan dapat kita ketahu berapa orang yang lagi online di dalam blog tsb selain itu kita dapat mengetahui dari negara mana pengunjung yang singgah serta perangkat apa yang mereka gunakan. Kita juga dapat mengetahui kata kunci apa yang mengantar mereka ke blog kita. Lantas bagaimana cara pasang nya? Ok akan saya jelas kan dengan pengalaman yang di dapat dari coba-coba.

Bloger atau penyedia blog lain nya telah menyediakan Statistik untuk blog anda hanya saja masih memiliki kekurangan yang tidak bisa mendeteksi pengunjung yang lagi online. Nah pihak ketiga banyak menyediakan untuk blog kita secara gratis seperti shinystat dll.

Untuk shinystat pertama kunjungi stusnya dapat di scan lewat om google. Nah lalu pilih yang free warna kuning lalu segister dan isi semua yang di butuhkan hingga selesai. Nah di pengaturan pilih kode html untuk memperoleh kode html tsb yang akan di copi ke blog.


Pemasangan:
masuk ke blog lalu pilih rancangan dan atur di mana akan anda pasang, lalu kelik tambah gatge lalu pilih javaspirite lalu paste kan kode html tadi yang udah di copi lalu buat judul dan simpan sudah selesai.

Kurang lebih seperti itu semoga mudah di pahami.

1 komentar:

adl mengatakan...

sama" sob tq kunjungan nya

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda

 

selamat datang di blog home adl Design by Insight © 2009