TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG

TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG
belanja aman dan mudah

Rabu, 25 Mei 2011

bebas bukan berarti boleh sembarangan

kehidupan dan kebebasan adalah anugerah dari allah swt untuk hambanya dan mahluk-mahluk hidup nya yang berada di bumi. Kehidupan di dunia ini membawa rasa yang tidak terhinga bisa di sebut surga duniawi, tapi kamu jangan terlena oleh isi dan kenikmatan duniawii, tak jarang orang menikmati hidupnya penuh dengan penderitaan baik yang di buat sendiri atau dampak dari perbuatan orang lain. dan tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini segala sesuatu bisa saja terjadi. Tuhan tidak pernah membuat manusia menderita karna manusia lah yang membuat penderitaan itu dan saling menghancurkan. Ibarat kata pepatah buah jatuh tidak jauh dari batangnya maka dari itu jagalah perilaku hidup mu kelak anak mu akan menjadi penerusmu, tanam padi tumbuh padi begitu jugalah kehidupan ini. Apa yang kita perbuat kita juga yang merasakan Berbuat kebaikan akan memperoleh kebaikan begitu juga sebalik nya.

saya gak tau pasti apa isi topik kali ini sepertinya melenceng dari judul tapi ok lah sapa tau ada pembaca yang tersesat hehehehehe dan dia menemukan coretan ini. Semakin hari semakin dekat pada kematian sebagaimana yang telah di tentukan tuhan kepada ummat nya. Kita di dunia ini hanya sebentar ibarat menanam padi untuk bekal esok begitu juga untuk di aherat kelak. Urusan di dunia tidak akan pernah selesai jadi harus pandai memampaat kan waktu yang masih ada untuk berbuat kebaikan baik amal mau pun untuk keturunan.



jangan korbankan hidupmu hanya gara-gara emosi sepintas lalu. kontrol lah dirimu selagi kamu mampu. kita yang berada di luar penuh dengan ke kebasan dan bayangkan orang yang gak punya kebebasan terkurung di dalam penjara atau di lumpuhkan oleh penyakit yang di derita. jangan korbankan kesehatan mu di masa mendatang hanya gara-gara nikmat sesaat saat menghisap ganja. tampa kamu ketahui kesehatan di hari tuamu lah yang sedang kamu hancurkan. sekian posting kali ini hanya sekedar pengen menulis doank semoga ada yang menganggap bermampaat :)

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda

 

selamat datang di blog home adl Design by Insight © 2009