TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG

TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG
belanja aman dan mudah

Sabtu, 07 Mei 2011

mengganti air aki basah

cara mengganti air aki basah, merawat aki perawatan aki basah:
air pengganti atau air pemambah aki basah. Aki basah harus di rawat supaya umurnya bisa lebih lama jika perawatan secara benar bisa memperpanjang umur aki tsb hingga setahun lebih bahkan bisa bertahan normal hingga 2 tahun. Cara merawat pun tidaklah sulit bahkan bisa di bilang terlalu mudah. hanya saja anda harus hati-hati karna air aki ini berbahanya jenis zuur. karna mengandung asam yang tinggi,



Perawatan aki cara mengganti air aki.
yang utama di perhatikan adalah ketinggian air accu nya jangan sampai di bawah level lower dan isi tertinggi di upper level. Jika sempat jauh di bawah lower level hal ini akan membuat aki jadi cacat daya simpan arus jadi berkurang ketahanan menurun, apa lagi aki sempat kering bahkan bisa menjadi rusak dan tidak bisa lagi menyimpan arus lebih lama di dalam aki tsb. Maka dari itu lakukan penambahan air aki.

Air pemambahan aki:
untuk penambahan gunakan air bersih yang botol warna biru dan jangan gunakan botol merah untuk penambahan karna botol merah air zuur air keras yang hanya di pakai saat pertama kali aki di isi.

Keterangan:
lebih bagus mengisi aki sebelum motor di hidupkan jadi lakukan di pagi hari. Hati-hati air yang berada di dalam aki jangan terkena mata dan tubuh karna air nya keras bisa membuat luka serius. Air botol biru tidak terlalu berbahaya. Air aki juga dapat di kuras dan kotoran dalam aki dapat di kuras bisa pakai air hangat lakukan berulang ulang hingga bersih setelah itu baru masukan air bersìh botol biru kocok-kocok lalu buang. baru anda isi air zuur yang botol merah lalu bawa ke tukang cas aki  (di charger). jika hanya pemanbahan air maka tidak perlu di lakukan pengecasan karna motor bisa cas sendiri.

 artikel terkait: merawat aki basah

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda

 

selamat datang di blog home adl Design by Insight © 2009