TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG

TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG
belanja aman dan mudah

Selasa, 04 Februari 2014

subwoofer rumah

subwoofer rumahan dahsat dan low nendang tidak meski harus mahal. Subwoofer emang enak asal sesuai antar prangkat yang di gunakan. Subwoofer adalah jenis speaker yang memiliki doubel coil dalam satu speaker dan ke dua coil ini di pungsikan untuk mendapat kualitas terbaik. Dan gunakan power suplay yang sesuai dan memadai wat nya untuk mendang speaker anda.

Jika anda memiliki 2biji speaker jenis ini dan power amplifier anda tidak mampu mengeluarkan bass dengan maksimal maka cobalah tes dengan satu speaker nah bass atau low nya akan lebih mendang jika satu speaker di gunakan dalam satu ampilipier. Jika satu amp di gunakan untuk dua speaker sub amp akan demam tinggi panas berlebihan dan akan memperpendek umur amp tsb dan kualitas suara yang di hasilkan sangat menurun bass hilang.

Solusi:
tambah satu lagi power ampilipier nya dan buat satu amp untuk satu subwoofer. Dalam satu box amp dapat di pasang dua mesin power kit dan tidak harus menggunakan power ber watt tinggi tentu harga sudah jauh lebih mahal lumayan jika menuaskan. Jika satu amp untuk dua biji sub harus menggunakan ampilipier  watt yang lebih tinggi. gunakan power ampilipier mono jika mengingikan tendangan bass yang dahsat. rasakan terjangan suaranya, jangan kaget jika rumah anda serasa mau bergeser dari tempat nya :)

Note:
di era jaman sekarang power kit (mesin amp) sudah banyak di pasaran dan berbagai jenis dan merek. Jadi sudah tidak sulit menambah daya amp di rumah dengan menambah satu mesin lagi dalam satu amp. Sub sudah memadai alangkah bagus nya jika di tambah equalizer dan anda dapat memilih brapa pass band yang anda inginkan ada yang 10 ketas. Setiap telinga memiliki ke inginan yang ber'beda".

5 komentar:

Unknown mengatakan...

Siip

Unknown mengatakan...

Power ocl bisa ga mas untruk draifer speaker subwofer

leokoce mengatakan...

bursamp3.biz mp3 2016

Unknown mengatakan...

Boss sya mau tanya ni.sya punya amplifier,tapi sya mau nambah basnya lebih besar biar kaca2 jendela bergetar.apa yg harus di tambah

mirek mengatakan...

Subwofer merk bodem janganksn kaca tembok saja bisa rusak

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda

 

selamat datang di blog home adl Design by Insight © 2009