TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG

TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG
belanja aman dan mudah

Kamis, 05 Mei 2011

komsumsi bahan bakar minyak jupiter mx per/km

perlu kita ketahu berapa komsumsi bbm motor kita dalam per kilo meter. kita harus bisa mengukurnya supaya motor kita dapat di ketagorikan sebagai motor boros atau irit.
Ukuran minyak per liter dengan daya tempuh per km perlu di ketahui supaya hasil komsumsi bbm dapat di ketahui secara dtail ke akuratan 90%. jupi Mx memakai mesin 135cc jadi gak mungkin kan 60km/liter.
Data mx gw thn 2006cw dengan keadaan full standard jarak tempuh 40km/liter kecepatan tertinggi 110km/jam data ini di saat motor baru enam bulan dan blum pernah bongkar karburator.

Data sekarang sudah berusia 4.5 thn dengan daya tempuh 27km/liter dengan kecepatan 110km/jam. Perubahan data karna paktor perubahan dalam motor. perubahan yang di buat jarum karbu dengan posisi ring di level tiga level terboros dari jarum tsb. Pj dam mj standard. Kndalpot mobi recing low.
Hasil yang di dapat tarikan tambah garang, lincah, dan lebih bertenaga. Tidak merebet di napas terahir di laju 130km/jam ini lah kecepatan tertinggi yang saya dapat dari jagoan gw si mx. selain itu stingan campuran udara dan minyak jika terlalu kaya akan mengakibatkan naiknya komsumsi minyak.

Note:
supaya hasil yang di dapat akurat tangki keadaan kosong masukan seliter dengan literan minyak lalu masukan sedikit minyak ke dalam botol mineral dan tarok di bagasi karna di mana nanti minyak di tangki kering nah di situlah minyak ini di gunakan untuk menuju penjual minyak sebelumnya jangan lupa catat angka di speedometer. Pengukuran dari spbu rasanya kurang akurat karna ketinggian full nya berbeda-beda. setelah full motor di goyang minyak di tangki akan meyusut. Nah usahakan pegisian sama supaya hasil nya akurat.
Paktor jalan dan kecepatan dapat mengpengaruhi .
hasil uji cobanya. motor yang masuk di ketagori irit ber cc 100 hingga 110cc. bisa menempuh jarak 60km/liter sangat irit bukan.

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda

 

selamat datang di blog home adl Design by Insight © 2009