TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG

TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG
belanja aman dan mudah

Minggu, 18 Desember 2011

hobi adl. sebagai admin bloger

adl adalah nama domain si pemulis yang di jadikan nama glog ini. blog ini di buat berdasarkan pengalamam si admin. tujuan untuk membantu dan berbagi pengalaman bagi yang membutuhkan. semoga bloger hidup kekal kelak kalo kita udah mati blog ini masih dapat di baca oleh generasi selanjutnya. sperti kata the upstairs semua yang terekam tak pernah mati, hal ini lah yang saya harapkan di blog ini. semoga isi blog ini dapat berguna untuk anda semua.


bicara hobi
saya orangnya suka senang apa lagi di bidang shoping. memancing juga kagak mau ketinggalan. hal paporid ngintip wanita lagi mandi hahahahahahahaaa dan masih banyak ladi yang tidak dapat di sebutkan satu per satu.


tentang adl
adl adalah se orang pria yang berusia saat ini seperempat abat lebih sedikit. adl sosok pria yang pantang menyerah yangsuka mengasah otak baik di segala bidang yang berkaitan di masalah kehidupan sehari-hari. adl sosok pria yang sangat mengaguni wanita. paling tidak tahan melihat wanita yang cantik dan bahenol. saya sangat mudah tergoda oleh wanita. kehidupan malam adalah menjagi kenangan tersendiri yang terkadang masih pengen juga menikmati suasana malam apalagi di bidang cewe osihhh padahal sudah lama saya tinggal kan. karna semua adasaat nya untuk berhenti. gak mungkin kan sampai tua masih genit juga. malu sama umur bro

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda

 

selamat datang di blog home adl Design by Insight © 2009