TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG

TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG
belanja aman dan mudah

Minggu, 18 Desember 2011

pelecehan seksual

pelecehan sexsual semakin hari samakin memperhatinkan, bayangin orang dewasa mencabuli anak berumur lima tahunan. apa sanggap anak umur segitu di perkosa sungguh hal yang sangat menyedihkan di usia seperti itu sangat tidak wajar untuk di setubuhi. betapa hancurnya sang anak entah bagaimana kelak masadepan nya. belum lagi tentang trauma yang di hadapinya saat ini. apa kah hal ini akibat napsu yang ganas? kalo sebagian orang bilang iya , lantas kenapa enggak nyari PSK aja kan lebih aman tampa membuat korban menderita se umur hidup. belum lagi se orang bapak menperkosa anak nya berrulang kali hingga hamil, astapirulloh betapa kecinya manusia yang seperti itu petapa pendeknya daya pikir nya anak sendiri dijadikan pelampiayan napsu bejat sang bapak.


semakin hari semakin sadis tingkah manusia. jangankan orang lain anak sendiri dijadikan korban. sungguh hal yang sangat menyedihkan. kalo bicara soal mapsu hanya 50rb udah dapat tersalurkan. sadarilah apa yang anda perbuat pikirkan sebelum berbuat jangan gara gara napsu semua di korbankan. selain hukum di dunia yang membuat anda sengsara belum lagi hukum tuhan.



cara nencegah
dalam hal ini hendaklah se orang pria yang ngontrol diri karna kebanyakan hal ini terjadi korban yang di bawah umur. pokuskan diri anda untuk menghindari hal tersebut jangan sampai terjadi. jika sedah tidak dapat di hindari hendaklah anda perdi menjauh atau berlibur untuk meredam ke inginan bejad anda. cegah pelecehan sex manusia mahluk yang bermoral

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda

 

selamat datang di blog home adl Design by Insight © 2009