TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG

TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG
belanja aman dan mudah

Sabtu, 31 Desember 2011

tahun 2012 sudah tiba

tahun 2012 sudah tiba di kehidupan kita saat ini. tahun ini adalah tahun yang di sebut-sebut oleh suku maya dimana mereka menyebutkan tahun 2012 adalah tahun terahir dari penanggalan kalender mereka. yang tlah sebamana di tapsirkan tahun ini akan banyak atau ada sebuah bencana beras yang akan terjadi di dunia ini. kita sabagai manusia harus tetap menjaga citra baik sang manusia meski kita islam KTP atau pun keristen KTP tidak terkecuali seluruh ummat manusi. di tahun yang baru ini hendak lah kita menjadi manusi yang baik dalam segala bidang, tidak ada lagi kekerasan dan sebadainya. kita selalu berharap semoga kita masih bisa hadir di dunia yang sama tapi di tahun yang berbeda tentu di tahun yang baru lagi.



semoga ramalan sang suku maya tidak pernah terjadi atau tidak terjadi di tahun ini. karna indah nya kehidupan masih ingin dirasakan lebih lama lagi meski saya tergolong orang yang tidak takut mati. tapi saya berharap masih panjang tentang kehidupan ini. ya ya ini lah hidup yang memiliki sejuta warna. semua kemurkaan di tahun 2011 semoga tidak ada di dalam diri kita di tahun 2012 ini. dan juga tidak lupa pada sang koruptor di negeri kita ini semoga mereka cepat sadar dan tidak ada penerus lagi. supaya negara kita ini makmur dan dapat lebih maju.


hobi mancing saya kayak nya masih terbawa ke tahun yang baru ini. tapi yang buruk engak deh bro. entah apa lagi yang dapat saya ucap kan mungkin cukup lah sampai di sini posti kali ini. dan semoga ada dapat posting yang baru dan yang bermutu.



~~~~~~~~~~~~salam adl~~~~~~~~~~~~~

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda

 

selamat datang di blog home adl Design by Insight © 2009