TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG

TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG
belanja aman dan mudah

Minggu, 18 Desember 2011

waspada ikan laut beracun yang tidak layak di konsumsi

waspada ikan beracun ikan laut yang dapat merenggut nyawa, banyak jenis ikan laut yang dapat mengantarkan ada ke rahmatullah. tidak semua jenis ikan yang anda pancing dapat di konsumsi. banyak jenis ikan yang beracun racun nya sangat dahsad jarang si korban selamat dari racun ini. ikan dasar laut hampir semua beracun dan jenisnya sangat beragam. biasanya mereka memiliki bentuk yang aneh, meniliki taring atau tinggam yang banyak dan sebadian memiliki gigi persih gigi manusia. jangan pernah makan ikan buntal sudah bayak nyawa melayang akibat memakan ikan ini. sebagian orang bilang ikan buntal bisa dimakan asal jangan ada giginya yang rusak. jika ada gigi buntal yang rusak besar kemungkinan sudah makan karang dan sudah beracun. tapi jangan pernah untuk menakan nya sia-sia nyawa melayang gara-gara makan buntal. lebih baik ikut perang betul tidak?



selain dari bentuk ikan beracun tergolong aneh tapi tidak semua dari mereka yang berbentuk aneh, ada juga postur tubuhnya biasa saya hanya memiliki warna warna hitam dan memiki tubuh kecil dan cenderung kurus dan kalo di perhatikan tubuhnya seperti tidak sempurna istilah nya ada cacat fisik di sebagian daerah mengenal nama  ikan lepu salah satu jenis ikan beracun yang sangat menyakitkan ketika tubuh kita rertusuk duri (taring) ikan ini jika anda kena taring saya kurang yakin kalo anda masih mampu pulang ke rumah. ini baru kena taring doank bagaimana kalo sempat anda makan?. tapi dari sekian banyak ikan yang giginya mirip ikan buntal sebaik nya jangan pernah di komsumsi. jika anda mendapat ikan yang tidak anda kenal berbentuk aneh sebaiknya  anda tanyakan ke orang nelayan setempat apa ikan ini dapat di kaman. jika anda dapat ikan yang tidak anda kenal hendaklah tanyakan ke orang nelayan apa ikan itu bisa dimakan mungkin hal ini cara yang paling aman untuk meng hindari ikan beracun.



selain itu masih banyak jenis ikan yang dapat di makan tapi taring nya mematikan seperti ekor pari, awas jangan sampai duri taring yang ada di ekornya melukai anda ini juga bisa membahanyakan, selain itu jika anda berhasil selamat dari duri ekor pari mungkin suatu saat bisanya bisa naik kembali dan masih berbahaya. waspada selalu dan apa pun ikan yang anda dapat pastikan jenis itu dapat di makan secara aman.

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda

 

selamat datang di blog home adl Design by Insight © 2009