sicantik

Jumat, 29 April 2011

cara ganti air radiator mx

0 komentar
mengganti air radiator. Membuang air radiator.
Dengan cara yang mudah. Masih banyak rekan-rekan yang belum paham tidak tau cara membuang air yang di dalam radiator dan di mesin. Tidak jarang orang membuka radiator dan semua selang selang nya kan repot juga tu. Dan orang-orang awam bingung tentang keberadaan kipas yang terpasang di belakang radiator kok tidak kunjung ber putar?. Tentang kipas di mana suhu mesin panas tinggi sekitar 90cc ke atas nah di situ lah kipas ini berroperasi. Jika air colat masih ada di dalam radiator kipas ini sangat jarang terlihat beroperasi karna kipas ini otomatis mendeteksi panas.

Cara mengganti air radiator mx.
Pertama buka bodi tengah yang warna hitam dan silper trus buka penutup radiator di atas sebelah kanan. Terus buka penutup pembuangan di mesin tempat nya di bawah knalpot bentuk baut bisa di putar pake obeng dan kunci 10. anda harus nunduk biar terlihat. Setelah air colat udah terbuang tutup kembali dan isikan dengan colat yang baru. Isi hingga penuh lalu hidupkan motor jika air colat berkurang tambah lagi setelah tidak berkurang pasang penutupnya.

Note
air colat yang di tabung belum ter pakai jadi boleh di ganti dan boleh tidak. Air colat boleh di ganti setahun sekali atau dua tahun sekali. Semoga mudah di pahami dan di praktekan.
Sumber pengalaman pribadi.

Minggu, 24 April 2011

peredam knalpot mx

0 komentar
peredam knalpot recing motor mx dll. Setiap knalpot yang memakai peredam busa suaranya akan merdu enak full low. Banyak knalpot yang memiliki suara yang gak karuan berisik waaakwaaaak... gitu mungkin mereka gak ngerti cara memper empuk suara gas buang dari mesin. Memang kndalpot yang di jual di pasaran sudah banyak memakai predam suara jika predamnya habis suara akan pecah.

Busa knalpot yang sering di jumpai sejenis busa yang terbuat dari serat jika terkena kulit akan trasa gatal jika terhirup maka akan trasa sesaknapas dan mungkin masih ada epek lainya. Dalam pemasangan busa ini harus hati-hati. Busa serat ini dengan sebutan lain glasswool.

Cara pemasangan:
yang pertama tentukan berapalembar busa yang harus di pakai karna suara terdantung di busa ini. Harga 3000 hingga 5000 rupiah perlembar. Buka penutup kndapolpot bagian belakang keluarkan saringan nya dan bersihan beserta tabung nya. Lalu gulungkan busa nya di saringan tadi lalu masukan dan pasang kembali. Buat cara yang nyaman menurut anda.

Note: pemasangan busa tergantung besar tabung nya jadi sesuaikan aja. Selain busa serat yang gak nyaman ini masih ada beberapa benda yang nyaman dan tahan panas.
Saya pernah coba pakai stailles yang biasa di pakai buat nyuci piring di kndalpot merek mobi untuk mx cw. Saya pasang satu papan dan suaranya lumayan mantap dan tahan satu tahunan lebih.
Buat yang pakai busa jangan di hidupkan di ruang tertutup karna mengganggu pernapasan. Ketika mencuci motor tutup lobang kndalpot biar gak basah busanya supaya gak cepat habis.

Selasa, 19 April 2011

erek erek joyoboyo 51 sampai 00

1 komentar
erek-erek tafsir mimpi joyoboyo terlengkap edisi 2d 51 sampai 00.

51= ahli filsafat. Karang. P.lele. Lonceng. Rapat kerja. Tebu. Celana dlm. Narada.

52=raja laut. Ikan paus. Main tali. Buah nona. Minum racun. Dompet. Matahari. Antasena.

53= penjual silat. Ikan duri. Garam. Akrobat. Rambutan. Kirim surat. Taxi. Abimanyu.

54= raja kera. Lele. Sepatu roda. Kursi malas. Juara. Kalung. Dokar. Hanoman.

55= bertapa. Kanguru. Kasti. Memetik daun tembakau. Kalenteng. Gelang. Pengaron. R seta.

56= budak. Ikan duyung. Ringen. Makan durian. Bengkung. Kenanga. Cikar. Limbuk.
57= anak sakti. Ulat sutra. Kunyit. Layang2. Sepatu. Jual bakso. Tempat tidur. Gatot kaca.

58=penari. Cumi-cumi. Kelereng. Hantu. Pacuan kuda. Rumah. Sekolah. Selir.

59=putra raja. Kakaktua. Dokan. Kencur. Jam dinding. Kedongdong. Kaos. R lesmana.

60=kepala polisi. Cicak. Karambol. Curi ayam. Pot bunga. Delima. Handuk. Sentiaki.

61=pedagang. Kecoa. Gendongan. Roti. Mayat. Buku. Kaca mata. Baladewa.

62= pagoda. Walangkadung. Petan. Meriam. Terhalang. Permos. Sendang. Sapta arga.

63= pendekar wanita. Kumbang. Trek sando. Talas. Belanja. Bantal. Jendela. Larasati.

64=dewa uang. Kuda laut. Bandulan ayunan. Apel. Kecambah. Ronggeng. Guling. Betara indra.

65= raja setan. Ikan hiu. Kayang. Isap candu. Jipang. Klopen. Petromak. Kala srenggi.

66= dewa bumi. Jerapah. Sawatan. Potong padi. Korek ubi. Gelas. Sukun. Antaboga.

67= jual daging. Burung onta. Korek api. Engran. Kacang panjang. Sendok. Hadiah kekasih. Abilawa.

68=pembuat pedang. Burung hantu. Naik jambe. Sapi duel. Ubi. Garpu. Pisau. Cepot.

69=pencari jejak. Mimi. Peti mati. Engklek. Gunting. Gunung. Tukang jam. Antareja.

70=panglima. Keledai. Tarik tambang. Lampu minyak. Ubi kayu. Rumah makan.

71= pemburu. Macan tutul. Kr löncat. Kacang goreng. Pitol mainan. Sumur. Kemeja. Pandu.

72=dewa langit. Ikan dorang. Ik ol. Menanam kelapa. Tugu. Kran air. Arloji. Betara guru.

73=tuan tanah. Semut. Sumpitan. Sikat bulu. Ballpen. Anting2. Bintang.

74=bajak laut. Pinguin. Katapel. Kamera. Kenari. Gentong. Radio.

75=suami-irtri. Jatuh. Balapan. Kwini. Bebek. Nangka. Lemari.

76= jndral wanita. Nyamuk. taplakan. Kasur. Ambil air. Timbangan. Mata. Srikandi.

77=walikota. Penyu. Bermain bekel. Pare. Cincin. Payung. Anjing bercinta. Pogog.

78=org kaya. Ikan gergaji. Balap becak. Wajan. Semangka. Ketumbar. Jual obat. Lasmana.

79=jendral serakah. Orong". Panco. Jagung. Main". Jeruk bali. Kompor.

80=kepala desa. Bajing. Apolo. Bunga. Pensil. Ceret. Siram sayur. Remar.

81= penipu. Kancil. Menyulam. Dam-dam. Jamur aren. Cangkir. Hidung.

82= gembala sapi. Kuda nil. As. Lencana. Lilin. Berlian. Telinga. Udawa.

83=ibu suri. Ikan layur. Dadu. Berkasihan. Buncis. Pipa. Kumis. Dewi kunti.

84=budha. Kalkun. Koprol. Kol. Kacang. Bibir. Berkunjung.

85=wanita sihis. Jangkrik. Latihan hansip. Rotan. Naik kapal. Teratai. Pintu.

86= pencabut nyawa. Ikan sampah. Gerak badan. Timun. Salak. Rokok. Dapat lencana.

87=org gila. Bangkuang. Burung betet. Krja bakti. Botol. Toilet. Naik kapal terbang.

88= dewi mega. Domba. Balapan karung. Bawang. Meluku. Jeruk manis. Piring.

89=pemabuk. Ikan bendra. Tambal ban. Berciuman. Setopan. Ember. Jeruk keprok.

90=tahanan. Tranggiling. Perempatan jalan. Berjudi. Kepasar. Sawah. Pil.

91=siluma air. Serigala. Ambulans. Kedai samsu. Bambu. Tanam padi. Toples.

92= pendekar kipas besi. Ikan tenggiri. Garis finis. Sabun. Kain. Apokat. Sarung.

93= penjilat. Babi hutan. Lapangan. Jengkol. Pondok. Kaos kaki. Perahu.

94= kwan kong. Ikan kakap. Pemandian. Tidur. Jahit baju. Jambu. Pena.

95= petani. Berkutut. Jalan raya. Memampi padi. Pisau cukur. Ceret listrik. Kunci.

96=prajurit. Nus. Laut. Selimut. Ayam betina. Mangga. Minyak angin.

97=raksasa. Tokek. Kaliberantas. Tuli. Ambil kelapa. sirsak. Lemaries.

98=penjaga malam. Tongkol. Kecelakaan. Kupas kelapa. Lengkeng. Televisi. Ubi obat.

99= hidung belang. Jalak. Kodak. Sawo. Menamun. Meja. Bayi. Arjuna.

00=penyair. Tapir. Piluit sempritan. Pindah rumah. Kalender tanggalan. Kupas kelapa. Bulan.

Ahirnya tuntas juga...

part1. erek erek joyoboyo 01-50

Senin, 18 April 2011

setting angin karburator

0 komentar
cara setel angin karburator. Stiap motor memiliki putaran yang berbeda dan juga di pengaruhi cuaca. Cara meyesuaikan setelan angin karburator pada motor anda tidak harus pake patokan putaran 1/3 1.5 atau 2.5 dan seterusnya.tapi berdararkan permintaan mesin. Trus apa yang membuat anda ingin menyetel nya?. Banyak teman-teman belom paham tentang ini dan tidak jarang mereka coba-coba putar-putar tapi tidak ada penyelesaian nya. Alasan yang sering trjadi sehingga di butuhkan setting angin karburator sbb
1. Motor merebet di putaran gas rendah.
2. Motor merebet di putaran gas tengah dan puncak.
3. Terkadang motor lemah terkadang bertenaga.
4. Boros suara besar tenaga gak ada.

Langkah penyetelan.
Sekalian buka karbu nya cuci hingga bersih bukan pake air dan sabun tapi pake bensin. Lalu bersihkan pj dan mj nya dan cek lobangnya jangan ada yang trsumbat. Tekan panel pompa karbunya biar kotoran di dalam pompa keluar. Setelah bersih pasang kembali seperti semula dan jangan lupa selang bensinya.

Dan lanjut ke busi buka dan bersihkan jika warna hitam tanda nya motor boros bensin jika basah menandakan ring piston udah bocor. Idealnya warna kemerahan dan kuning tua lalu pasang kembali dan coba hidupkan. Apa kah masih berebet atau udah normal?

Jika masih berebet coba cek setelan angin nya. Jika anda belom tau yang mana angin dan gas coba bedakan jika di putar searah jarum jam dan gas jadi naik ini setelan gas. Jadi setelan angin yang satunya.
Ok mari kita kerjakan pertama kencangkan stelan angin nya lalu tarik gas +-3/4 dan tahan lalu putar keluar setelan anginya secara sedikit-demi sedikit lalu perhatikan di mana merebetnya hilang dan gas jadi tinggi tapi normal nah ini lah stelan yang pas buat motor anda lalu sesuaikan setelan gas nya biar irama langsamnya pas.

Note: jangan lupa saringan udara harus di bersihkan. Jika bensin banjir dari karbu menandakan karet di pelampung rusak karet ini berpungsi mengatur masuk minyak ganti jika perlu.

pembesar payudara

0 komentar
payudara adalah buah dada yang mempercantik penampilan seorang wanita. Semua wanita menginginkan memiliki payudara yang besar dan indah. Pria mana yang tidak selera melihat payudara montok dan indah. Bentuk payudara sangat lah beragam trgantung ras manusianya. Payudara indah cantik dan montok adalah sebuah anugrah buat anda tapi jika payudara anda kecil hendak lah jangan berkecil hati trimalah apa adanya.

Bagi yang minat memperbesar payudara hendak lah anda pikir-pikir dan cari informasi kelak biar jangan menyesal. Mengingat banyak wanita jadi korban bukanya dapat payudara yang montok dan cantik eh malah jadi gak karuan hancur. Waspada terhadap suntikan slikon karna tidak jarang orang jadi cacat dan sudah banyak jadi korban.

Apa anda masih ingin memperbesar payudara anda?. Jika iya hendak lah cari cara yang alami dan obat luar. Dengan ber olah raga tertentu dapat memperbesar payudara anda dan ada juga sejenis crim yang di urut-urut kan ke payudara dengan rutin akan mendapat hasil yang maksimal. Tapi jangan sampai anda gaji orang untuk mengurut payudara anda hehehe. Mungkin info dari saya kurang memuaskan karna saya bukan ahli di bidang ini.

Jumat, 15 April 2011

erek erek joyoboyo 01 sampai 50

0 komentar
daftar isi erek-erek tafsir mimpi joyo-boyo. 01 sampai 50. Lengkap edisi 2d.

01= setan. Tangan. Kacang. Jual ikan. Bandeng. Obor

02= lompat tinggi. Sandal. Wortel. Jangkar. Sarjana. Bekicot.
03= Angsa. Kaki. Orang mati. Lompat galah. Dewi. Subali.

04= merak. Balon. Kangkung. Lompap galih. Dewi ratih.

05= kereta api. Singa. Lompat indah. Guru langit . Kayu manis. Kepala rampok.

06= dewibulan. Kelinci. Benang. Kapas. Boneka. Dewiseri.

07= babi. Bawang. Mata kail. Pelayan. Perahu layar. Sulatri.

08= macan. Malingkecil. Motor boat. Kecubung. Pasar. Talamaria.

09= gadis. Kerbau. Jendral. Pinang. Kates. Jala.

10= kelabang. Rileks. Kelapa. Bir. Panjat pohon. Menyelam.

11= menteri serakah. Anjing. Lari cepat. Kipas. Sapu. Kerudung. Jamur.
12=penasehat perang. Kuda. Lari gawang. Luku. Bohlam. Lemon. Air panas.

13= penjaga pintu. Gajah. Lari ertafet. Keris. Kipas angin. Sarang burung. Cuci Rambut.
14= potong babi. Onta. Jembatan. Kentang. Beras. Suntik. Tolak peluru.

15= hakim. Tikus. Lempar martil. Kantor pos. Skrup. Karantina. Lengkuas.

16= sakit gudig. Tawon. Lempar cakram. Duren. Pohon pinang. Nanas. Surat.

17= pemadat. Bangau. Lempar lembing. Aren. Api. Durian. Telpon.

18=kas uang. Kucing. Polo air. Parang. Jual es. Kantor polisi. Lombok.
19=kupu-kupu. Pelacur kelas tinggi. Cabut gigi. Srikaya. Tottere. Ban sepeda. Sepak bola.

20= istri rjati. Volly. Ban mobil. Kedai tuak. Lalat. Rermesraan.

21=pelacur umum. Walet. Bulu tangkis. Bayam. Memotret. Kapak. Permen.

22= peti mati. Capung. Bulu tangkis. Buah kana cina. Cuci muka. Terong. Harmonika.

23=setan gantung. Kera. Basket. Bedak. Potong ayam. Pisang. Piano.

24=sumber air. Kodok. Tenis meja. Kalenteng. Bersolek. Padi. Sikat gigi.

25=menantu raja. Rajawali. Base ball. Jagung. Menelepön. Memasak. Pasta gigi.

26=raja. Naga. Hockey. Uanglogam. Kebaya. Cengkeh. Mesin jahit.

27= wanita cantik. Kura-kura. Bola sedok. Isi minyak. Sabun. Bidan. Otak.

28= potöng kayu. Ayam. Menebak. Montir. Tomat. Pala. Jarum.

29= pendeta rakti. Belut. panahan. Truk barang. Uang perak. Kursi. Koran.

30=nelayan. Ikan mas. Angkat besi. Pembunuh. Tas. Belimbing. W.c.

31=kelamin. Udang. Senam. Jas hujan. Cari karang. Sangkar. Cacing pita.

32= ahli mujam. Ular. Rarang lebah. Yudo. Cari karang. Kamar mandi. Tali.

33= pengemis. laba-laba. Gulat. Tahu. Uang. Gigi. Sabun. Petruk.

34= orang buta. Rusa. Silat. Jelarut. Merpati. Jamu. Paru paru.

35= wanita. Batu. Kambing. Tinju. Lambung. Boncengan. Jalan2.

36= pendeta wanita. Musang. Balap sepeda. Kaca mata. Sodok. Manggis. Apotik.

37=s. Bögkok. Ikan gabus. Balap mobil. B h. Pacaran. Anggur. Truk.
38= putra raja. Cendrawarih. Balap s motor. Hamil. Töng. Engsel. Kapal perang.

39= kekasih. Kaka jengking. Balap kuda. Kedelai. Topi. Bemo.

40=penolong. Gelatik. Golf. Duku. Jual jagung. Peci. Tang.

41= pahlawan. Kepiting. Berkuda. Jering. Paku. Lilin. Sabuk. Warsaya.

42= jejaka tua. Buaya. Berjalan. pakis. Marinir. Catur. Dokter.

43=janda muda. Ikan suro. Anggar. Langsat. Bom. Mawar. Grendel. Sembadra.

44= brandal. badak. Sky air. Kwaci. Gadung. Sisir. Seruling.

45=pengembara. Banteng. Terbang Layang. Ketupat. Mata-mata. Kendi. Tas. Rama.

46=memek moyang. Orang hutan. Terjun bebas. Toko. Rumah sakit. Tukar ban. Sikat.

47= banci. Zebra. Upacara bendera. keladi. Sirkus. Hotel. Tangga.

48= siceroboh. Landak. Main catur. Labu. Botol obat. Garuk. Bioskop.

49=dracula. Kelelawar. Mendaki gunung. Lipstik. Org beranak. Cedok semen. Rok.

50= org es xino. Beruang. Pembawa obor. Jual sate. Daun sirih. Guru. Pacul.


 Bersambung  erek erek joyoboyo 51-00

Kamis, 14 April 2011

ulat bulu menyerang indonesia

0 komentar
serangan ulat bulu semakin hari semakin meluas di daerah jawa bahkan sumatra pun mulai trlihat serangan ulat bulu tsb. Bencana demi bencana saling berganti menimpa negeri ini. Semoga saja indonesia tidak kenak karma dari allah atas kelakuan pejabat tikus dan mafia hukum.

Serangan ulat bulu di hawatirkan akan membawa dampak buruk pada persawahan, ladang, kebun, hutan. Jika hama ini tidak trtangani secepat mungkin di hatirkan hutan akan gundul dan sawah kebun akan gagal panen dalam waktu yang panjang.

Ulat bulu yang berlebihan juga membawa dampak pada manusia yang sering di temui menyebapkan gatal gatal jika di garuk gatalnya semakin meluas. Menurut info yang di dengar ulat bulu ini akan brubah menjadi kupu-kupu apa mungkin?. Hasil yang saya tau dari lapangan ulat kepongpong bukan lah seperti yang menyerang daerah jawa ini, ulat bulu tetap akan jadi ulat bulu bukan jadi kupu-kupu ini menurut saya. Untuk hasil yang akurat kita tunggu saja apa akan jadi kupu-kupu atau tidak.


Sebagian pendapat menyebutkan ulat bulu menerang pemukiman di karenakan letusan gunung dan hujan abu dan pada ahir nya ulat tsb tidak mempunyai tempat. Apa mungkin? Stelah semburan abu fulkanik dan letusan gunung seharunya ulat bulu ini akan mati bukan malah bertukar tempat. Jangan kan ulat pohon juga mati.

Rabu, 13 April 2011

ramalan tahun 2012

1 komentar
ramalan tahun 2012 akan kiamat tepatnya tgl 21-12-2012. Dulu hingga sekarang cerita ini banjir di intrnet saya juga trinpirasi membuat artikel yang di kutip scan di om google. ramalan tentang tahun 2012 ini menurut penemuan dan penelitian ahli astronomi modern astrog kuno pada tahun 700 sm oleh suku maya.

Suku maya sendiri dikenal sebagai ahli penanggalan. Menurut perhitungan suku maya setelah tgl 21-12-2012 tidak ada lagi hari. Mungkin jika pun ada akan di dunia baru. Setiap agama menyebut kan bahwa kiamat itu memang ada tapi tidak seorang pun manusia yang tau hanya tuhan lah yang maha mengetahui.

Kiamat itu buruk karna ahir dari segala-galanya. Kiamat berasal dari manusia di mana kelak manusia saling menghancurkan dan tidak mengerti apa yang mereka rasakan. Banyak penyimpangan dan tersesat baik dalam agama. Bencana demi bencana. Perubahan iklim. Wabah penyakit yang semakin aneh. Perang saudara dll. Mengingat ramalan pada jaman di era itu ramalan memang betul ada kenyataan nya contoh orang2 besar yang di ramal akan lahir mulai dari ahir nabi muhammad dan semua pendahulunya.


Jadi kemungkinan menjelang tahun 2012 akan banyak bencana alam, perang, wabah penyakit, kelaparan, hingga ras manusia akan punah.
Segala kemungkinan bisa terjadi di dunia ini tidak ada yang mustahil dalam dunia. Kita semua akan mati hanya saja berbeda waktu. Tapi bila kiamat tiba kita semua akan mati bersama. Intinya jadi lah orang baik dan perbanyak ibadah karna inilah yang dapat menenangkan jiwa dan raga. Sesungguhnya semua terjadi atas kehendak allah swt.

Sudah lah mengenai kiamat kita sebagai manusia hanya dapat menjalankan hidup yang telah allah berikan dan berahir atas kehendak allah.

Sabtu, 09 April 2011

frekuensi tv one

0 komentar
frequensi tvone terbaru
program tvone 2011 dengan lengkap.
Tv one cuman berganti nomor program jadi masih dapat di nikmati di satelit palapa c2 d. Letak di LNB1. Dengan anda memasukan data baru anda dapat kembali menikmati siaran tvone secara gratis.

Data baru tv one 2011
catat baik-baik ya sobat.
Lnb: 05150
Tran: 3787
symbol: 5632
polar: horizontal
video pid: 308
audio pid: 256
pcr: 8190.

Note: tentu anda dapat memasukan data di atas sendiri di rumah.
Jika anda belum paham atau belom tau caranya berikut caranya, buka menu kelik pengaturan dan edit lalu masukan data di atas.
Semoga membantu

Rabu, 06 April 2011

ciri ciri cacingan

0 komentar
tanda-tanda cacingan anak-anak dan dewasa.
Semua manusia tentu cacingan hanya saja jumlahnya berbeda-beda. Yang paling rawan trinfeksi cacingan adalah anak-anak dua tahun ke atas menurut medis cacingan menular melalu larva atau telur cacing. Anak sering bermain di tanah dan suka memasuk kan tangan kemulut hal ini semakin besar resiko cacingan. Jenis cacing yang sering di jumpai: cacing tambang. Cacing gelang. Cacing kremi dan agak jarang cacing vita.

Sipat cacing dalam tubuh seperti parasit dan benalu. Cacing menghisap nutrisi yang di makan semakin banyak cacing tentu nutrisi semakin sedikit tersisa untuk tubuh hal ini membuat daya tahan tubuh menurun dan mudah sakit. Ciri ciri cacingan tidak selalu terlihat tapi yang sering di jumpai. Anak suka main tanah, perut buncit, badan kurus, pucat, mudah sakit, sering lemas, napas bau.

Obat cacing tidak lah sulit di temukan di apotik banyak. Untuk anak- anak sebaiknya di komsumsi 6 bulan sekali dan dewasa 1tahun sekali atau menurut petunjuk dokter. Orang dewasa alangkah baiknya makan obat cacing setiap menjelang puasa atau kapan saja. Untuk anak-anak jangan di anggap remeh karna mereka masih di jaman pertumbuhan hal ini akan membantu perkembangan nya. Komsumsi lah selalu dan jagalah kebersihan.

Senin, 04 April 2011

loading blog lama

0 komentar
solusi web blog lemot loading lama bahkan lebih dari satu menit tentu hal ini sangat mengganggu pengunjung malah-malah mereka kabur. Mengingat manusia tidak suka menunggu lama apa lagi isi blog ada artikel yang bermutu kan jadi sia-sia apa lagi blog sudah tampil (aktif).


Solusi simpel:
selain dari gangguan jaringan masih ada hal yang membuat web atau blog jadi lemot adalah kebanyakan beban seperti: javasprit, pemutar musik, pemutar radio, photo. Dll
intinya kurangi beban blog yang tidak perlu. Dulu blog saya juga lemot karna kebanyakan konten yang gak jelas stelah di hapus ahir nya membawa prubahan speed jadi meningkat. Emang sih simpel tapi gak salah kan kalo anda mencoba. Lagian membuat blog kan untuk pengunjung.

Untuk masalah lemot saya rasa udah cukup. Jika beban blog anda di kurangi akan jauh jadi lebih ringan ibarat motor kalo kelebihan beban kan jadi berat lajunya gitu...

tinggalkan komentar anda

supaya kami dapat merespon yang ingin anda tanyakan.
 

selamat datang di blog home adl Design by Insight © 2009