TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG

TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG
belanja aman dan mudah

Rabu, 25 Juli 2012

ciri ciri cacingan

tanda-tanda cacingan anak-anak dan dewasa.
Semua manusia tentu cacingan hanya saja jumlahnya berbeda-beda. Yang paling rawan trinfeksi cacingan adalah anak-anak dua tahun ke atas menurut medis cacingan menular melalu larva atau telur cacing. Anak sering bermain di tanah dan suka memasuk kan tangan kemulut hal ini semakin besar resiko cacingan. Jenis cacing yang sering di jumpai: cacing tambang. Cacing gelang. Cacing kremi dan agak jarang cacing vita.

Sipat cacing dalam tubuh seperti parasit dan benalu. Cacing menghisap nutrisi yang di makan semakin banyak cacing tentu nutrisi semakin sedikit tersisa untuk tubuh hal ini membuat daya tahan tubuh menurun dan mudah sakit. Ciri ciri cacingan tidak selalu terlihat tapi yang sering di jumpai. Anak suka main tanah, perut buncit, badan kurus, pucat, mudah sakit, sering lemas, napas bau.

Obat cacing tidak lah sulit di temukan di apotik banyak. Untuk anak- anak sebaiknya di komsumsi 6 bulan sekali dan dewasa 1tahun sekali atau menurut petunjuk dokter. Orang dewasa alangkah baiknya makan obat cacing setiap menjelang puasa atau kapan saja. Untuk anak-anak jangan di anggap remeh karna mereka masih di jaman pertumbuhan hal ini akan membantu perkembangan nya. Komsumsi lah selalu dan jagalah kebersihan.

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda

 

selamat datang di blog home adl Design by Insight © 2009