TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG

TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG
belanja aman dan mudah

Rabu, 25 Juli 2012

ciri ciri madu tawon asli

ciri-ciri madu asli. Saya prnah ikut bbrapakali mengambil madu lebah hingga memeras sarangnya ini memisahkan madu dengan sarang nya,madu yang kami ambil langsung dari sarang nya, hal ini di lakukan pada malam hari dengan cara mendekat kan api ke sarang nya stlelah lebahnya brhamburan keluar baru di ambil sarang nya. Dalam hal ini harus di amati sberapa gendut dan sbrapa meleleh sarangnya, kalo kecepatan di ambil warna madunya agak ke kuningan, dan jika udah pas waktunya maka warnanya akan peka dan lebih jernih. Tapi jika trlambat mengambilnya atau di sebut memanenya maka madu yg di hasilkan akan lebis sedikit.
Dalam hal ini sebagaimana kita ketahui madu brasal dari bunga bunga kayu di hutan yang di kumpulkan puluhan ribu lebah dan ratusan jenis bunga lalu membawa kesarangnya, lebah suka brpindah pindah tempat tapi kalo udah mengandung madu tentu tidak pindah lagi.
Di tes dari hasil jeripayah kami ada beberapa poin di madu murni yang asli: rasa cirikhas madu manis dan asam, di saat di makan rasanya manis brlahan akan trasa juga rasa masam (asam)nya sedikit. Tapi rasa asam nya bukan sperti asam buah.
Kalo madu yang udah di campur dengan gula atau jenis lain nya rasa asam ini akan hilang dan rasa manis nya pun brbeda cenderung trasa manis gula. Madu asli akan trasa menyengat di lidah di tenggerokan terasa hangat. Madu yg asli jika di simpan di lemari es frezer tidak akan prnah beku sampai kapan pun.
Tanda tanda lain madu asli di simpan dalam botol akan membekas di atas permukan madunya seperti bui yang udah membeku di pinggiran botol . Kalo kita kurangi isi madu yang di dalam botol tetap membekas dan dapat di lihat brapakali di ambil dalam waktu lama.
Bberapa kali saya ikut ngambil madu, madu yang kami dapat belom pernah di datangi semut meski di teteskan di dekat semut sekalipun. Jaman sekarang gak cuma di prkotaan yang susah nyari madu asli di desa desa pun udah mulai susah 99% hutan di area pedesaan, 99% madu datang dari desa.
Dalam hal ini stidak nya dapat anda gunakan ketika ingin membeli madu di pasar atau di warung dan di tempat lain. Tapi kalo anda tidak ingin yang asli ya yang mana yang jumpa bisa langsung di beli.
Tapi stidak nya kita udah berusaha mencari yang asli. Madu palsu sendiri punya kadar masing masing ada yang 0,9% asli, 20%, 30% trgantung yang mencampur nya. Beda orang beda cara. Sudah cukup mengenai madu tawon.

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda

 

selamat datang di blog home adl Design by Insight © 2009