TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG

TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG
belanja aman dan mudah

Rabu, 25 Juli 2012

ramalan tahun 2012

ramalan tahun 2012 akan kiamat tepatnya tgl 21-12-2012. Dulu hingga sekarang cerita ini banjir di intrnet saya juga trinpirasi membuat artikel yang di kutip scan di om google. ramalan tentang tahun 2012 ini menurut penemuan dan penelitian ahli astronomi modern astrog kuno pada tahun 700 sm oleh suku maya.

Suku maya sendiri dikenal sebagai ahli penanggalan. Menurut perhitungan suku maya setelah tgl 21-12-2012 tidak ada lagi hari. Mungkin jika pun ada akan di dunia baru. Setiap agama menyebut kan bahwa kiamat itu memang ada tapi tidak seorang pun manusia yang tau hanya tuhan lah yang maha mengetahui.

Kiamat itu buruk karna ahir dari segala-galanya. Kiamat berasal dari manusia di mana kelak manusia saling menghancurkan dan tidak mengerti apa yang mereka rasakan. Banyak penyimpangan dan tersesat baik dalam agama. Bencana demi bencana. Perubahan iklim. Wabah penyakit yang semakin aneh. Perang saudara dll. Mengingat ramalan pada jaman di era itu ramalan memang betul ada kenyataan nya contoh orang2 besar yang di ramal akan lahir mulai dari ahir nabi muhammad dan semua pendahulunya.


Jadi kemungkinan menjelang tahun 2012 akan banyak bencana alam, perang, wabah penyakit, kelaparan, hingga ras manusia akan punah.
Segala kemungkinan bisa terjadi di dunia ini tidak ada yang mustahil dalam dunia. Kita semua akan mati hanya saja berbeda waktu. Tapi bila kiamat tiba kita semua akan mati bersama. Intinya jadi lah orang baik dan perbanyak ibadah karna inilah yang dapat menenangkan jiwa dan raga. Sesungguhnya semua terjadi atas kehendak allah swt.

Sudah lah mengenai kiamat kita sebagai manusia hanya dapat menjalankan hidup yang telah allah berikan dan berahir atas kehendak allah.

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda

 

selamat datang di blog home adl Design by Insight © 2009