TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG

TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG
belanja aman dan mudah

Rabu, 25 Juli 2012

speaker tango bukan wafer

speaker tango tg-1283 persi terdahulu persi trbaru jenis speaker aktif. Saya coba sedikit brcerita tentang tango tg-1283 loudspeaker box yang saya miliki. Tango tg-1283 3way speaker sistem, impedance 8ohms, frequency responce: 20-2000hz, maximum power 800watt pmpo. Speaker ini memiliki mahnet yang kecil dan tipis di mahnet tidak ada keterangan produk dan keterangan wat dan ohm nya. Pada umum nya segala jenis speaker brtugas mengeluarkan segala jenis suara baik yang rendah dan yang tinggi brasal dari amplifier. Kualitas suara yang di hasilkan tango kurang pas di telinga saya karna saya mengutamakan suara rendah yaitu gebukan bass yang dahsat.
Bagi pecinta musik yang sama seperti saya hobi mendengar tendangan low bahkan jantung ikut brgetar akibat tendangan bass speaker kesayangan. Untuk jenis saya ada posting sbelum nya silahkan cek di asrip blog ini

tango yang saya miliki udah ada bbrapa tahun saya simpan di gudang paling lama saya pake speaker ini skitar satu bulan. Maklum ketika membeli toko dah mau tutup jadi gak sempat ngetes suaranya dan terburu buru. Saya bukan menjelek kan produk tsb ini hanya karna saya suka suara rendah tendangan low.jadi sesuaikan kebutuhan anda ketika membeli agar tidak menyesal

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda

 

selamat datang di blog home adl Design by Insight © 2009