MARI GAN BELANJA DI TOKO KAMI. TOKOPEDIA

MARI GAN BELANJA DI TOKO KAMI. TOKOPEDIA
belanja aman dan mudah

Kamis, 28 Juli 2016

key smadav pro 10.9

0 komentar
key smadav pro 2016 versi 10.9 bisa anda gunakan untuk registrasi smadav kesayangan anda perlu anda ketahui key smadav sebenarnya sangat murah hanya 30rb untuk 1 key saya sarankan beli yang ori. kali ini saya berbagi key smadav pro sekaligus bisa membuka blaklist pada smadav yang berubah warna tampilan menjadi hitam jadi kita gak perlu lagi masuk ke registri cukup masukan nama dan key nya saja dengan menggunakan 1 key pada beberapa user maka akan terjadi blaklist pada saat ada update terbaru. untuk key update silahkan klik CRTL+D insaallah akan saya update



silahkan di copy key smadav pro:
prsonal: homeadl
key:       081200190815

warnet: homeadl
key:      771377190815

Jumat, 01 Juli 2016

Jual char point blank B3 Lt. General - Ramuan Obat | Tokopedia

0 komentar
Jual char point blank B3 Lt. General - Ramuan Obat | Tokopedia: Jual char point blank B3 Lt. General, char game point blank dengan harga Rp 1.200.000 dari toko online Ramuan Obat, Sibolga. Cari produk games lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia.

Selasa, 07 Juni 2016

komputer hang lalu mati

0 komentar
komputer hang lalu mati setelah beberapa waktu kadang bisa bertahan 1 jam dan kadang gak sampe 1 jam.
biasanya gjala kerusakan kompemen komputer saling bersangkutan karna rada mirip bahkan sering terjadi salah diakmosa jadi salah beli part. komputer hank gak bisa bergerak mouse lampu keyboard gak bisa di hidupkan atau di matikan tapi cpu masih hidup selang waktu sekitar 5 menit baru pc mati sendiri dan kalo terjadi hal seperti ini pc sulit untuk bisa hidup kembali kadang butuh waktu berjam jam baru pc bisa hidup sebentar lalu akan mati lagi dan mengulang lagi. kalo menurut saya masalah di chipset mobo, saya pernah mengalami hal ini waktu itu pake mobo kebanggaan ku asrock B75M GL R2. ahirnya saya gransikan dan perosesnya sangat lama gan saya sempat jenggotan hingga lebat bayangin 2 bulan baru mobo saya kembali. setelah saya cek ternyata part kompemen dak ada yang di ganti langsung putus harapan kalo mobo saya gak akan sembuh. ahirnya saya rakit dan berjalan sekitar 2 jam kambuh hank lagi saya sudah korban banyak ongkir PP, paket speedy 2 bulan tampa di pake. ahirnya saya beli mobo baru masalah teratasi

komputer hidup gak ada tampilan

0 komentar
masalah yang sering di alami pengguna komputer maupun laptop komputer hidup gak ada tampilan di monitor atau no signal. masalah ini biasanya sangat membuat bingung cpu hidup pan hidup tapi gak ada tampilan monitor gelap. hal pertama cabut kabel vga nya lihat monitor biasanya di tandai kalo kabel gak terpasang itu artinya kabel vga masih bagus. kalo menggunakan vga card pindahkan kabel vga ke port di mainboard periksa apa ada tampilan kalo ada sudah pasti vga rusak artinya kalo vga masih terpasang saat kabel di pindah ke mobo kalo vga masih bagus tetap gak ada tampilan dan ada kemungkinan lain. jika masih gak ada tampilan cabut vga card dan pasang kabel ke mobo. meskinya sudah ada tampilan kalo masalahnya ada di vga ini yang sering terjadi. akan tetapi kalo masih belum berhasil maka timbul tersangka baru yaitu mainboard jadi kita butuh mobo lain untuk memastikan nya takutnya terjadi salah beli akan tetapi coba cek ram dulu. kalo ram aman maka mobolah penyebab nya.

cara mengatasi has stopped working windows

0 komentar
banyak cara tumpah tumpah di om google untuk mengatasi masalah ini cara mengatasi has stopped working windows. saya sudah mencoba banyak tapi baru yang ini yang work sukses. tepat nya tahun 2014 saya banyak membantu teman untuk mengatasi masalah ini di berbai daerah sebab waktu itu saya punya clan game pb jadi member saya banyak mengalami masalah ini sehingga gak bisa login ke pb karna cara mengatasi has stopped working windows secara otomatis pb di matikan oleh windows dan bahkan membuka beberapa software juga gak bisa. ahirnya saya di sumatra dan dari rumah saya memperbaiki komputer teman yang berada di bali, jakarta, semarang, dan beberapa kota lain nya. work masalah teratasi dari jarak jauh. pas hari ini saya mendapat servisan pc mengalami hal yang sama  has stopped working dan ada juga .exe. saya malah lupa cara ini dulu nya mau buat post di blog ini malah gak kesampaian karna sibuk.
saya ingat pernah saya kirim screnshot ke teman berkat itu saya ingat kembali. berikut ini caranya gan maaf jadi curhat dan cerita.


ini caranya gan:
1. Klik start menu , kemudian buka run.exe ( atau lebih mudah tekan tombol start + R )
2. Dikolom run.exe , ketik services.msc kemudian enter
3. Jika sudah , akan muncul sebuah window service , cari “Windows Error Reporting Service"
4. Klik kiri dua kali pada “Windows Error Reporting Service"
5. Pada pilihan startup , pilih " Disabled " , kemudian Apply dan close
6. Langkah selanjutnya buka TuneUp Registry Editor
7. Ubah “HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\Windows Error Reporting\DontShowUI value dari 1 menjadi 0. atau dari 0 ke 1
8.Apply dan Restart Komputer anda

selamat mencoba. silahkan di aman kan mana tau di lain waktu lupa di saat butuh.

Senin, 14 Maret 2016

gudang software home adl

0 komentar
saya menyediakan tempat penyimpanan file nama kala komputer rusak maka kita masih memiliki file cadangan yang bisa di sedot dari mana pun anda berada jika anda butuh silahkan gan di klik download

Kamis, 10 Maret 2016

unlocker 1.9.1 download free

0 komentar
sering kali kita mengalami ingin menghapus file tapi gak bisa di hapus sangat tidak enak rasanya kalo kita lagi mengalami hal seperti ini jika anda lagi mengalaminya jangan keburu pingsan gan apa lagi serangan jantung ini bukan lah file yang gak bisa di delete. ini bukan lah ahir dari segalanya sebab besok masih ada hari hari berikut nya now. jejak software yang tampa kita kehendaki sering terjadi menginstal otomatis yang menyebabkan kinerja pc kita melambat. mau di unistal masih menyisakan file folder yang gak bisa di hapus maka dengan unliker ini kita bisa menghapus nya dengan mudah silahkan di sedot gan ukuran nya sangat kecil.
downlaod
1: unlocker 1.9.1 download free
2: unlocker 1.9.1. download free
 cara menggunakan instal dan buka sowftware nya jalan kan sesuai aksi yang anda ingin kan

windows 7 loader 2013 free download

0 komentar
windows loader sudah tidak asing lagi bagi para pengguna komputer baik rumahan mau pun warnet. windows loader dia anggap coklat yang lezat kenapa tidak apalagi di indonesia coklat ini sangat di butuhkan sebagai pembuka key windows setelah instal ulang. mengingat windows ori sangat mahal, dengan coklat ini anda tidak lagi mengeluarkan uang 1rupiah pun untuk windows trial anda, cara menggunakan nya pun cukup mudah buka file nya dan instal open stup nya maka windows anda akan restar untuk men cek hasil hasil nya tekan tombol WINDOWS + PAUSE BREAK lihat apa kah udah GENUINE
DOWNLOAD
1: windows7 loader free
2:  windows7 loader free
silahkan menikmati coklat loader nya gan :)

download win rar-64 free

0 komentar
pungsi WIN RAR mengarsipkan berkas-berkas menjadi format RAR atau ZIP. Pocket RAR, sebuah versi untuk Pocket PC, tersedia secara freeware tampa software ini pc atau laptop kita gak akan bisa membuka prokram yang ber format rar. apalagi kebanyakan para teman penyedia file software menggunakan format rar dengan ini file lebih aman dari virus. di saat anda menginstal ulang windows maka anda wajib menginstal win rar cara nya sangat lah muda tinggal di open file yang telah di download. untuk men download klik disini

tinggalkan komentar anda

 

selamat datang di blog home adl Design by Insight © 2009