TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG

TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG
belanja aman dan mudah

Kamis, 24 Februari 2011

speaker tango 1283

speaker tango 1283 entah apa yang di banggakan dari speaker ini. Sesuai namanya speaker adalah alat menerimak signal dari amplifier dan menperjemaahkan nya menjadi suara. speaker tango 1283 Yang trlanjur saya beli entah apa yang ada di benak saya sehingga di beli cuman pake dua minggu doang langsung saya masukin ke gudang palingan jadi sarang tikus deh. Bukan maksut hati mau memburukan produk orang hanya saja telinga saya gak tahan mendengar suara yang keluar dari speaker tsb.

Jika anda butuh pengeras suara maka tango ini bisa jadi pilihan anda. Tapi jika anda pecinta musik sejati saya rasa suara yang di hasilkan speaker ini tidak cocok di telinga anda.di tango 1283 di tulis di box nya 800wat sedangkan di mahnet nya gak ada keterangan tentang spak speaker ini. Mungkin 800wat ini hanya suara untuk bising aja. Kalo di lihat dari harga dan suara nya sih udah cocok bangat

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda

 

selamat datang di blog home adl Design by Insight © 2009