TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG

TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG
belanja aman dan mudah

Kamis, 03 Maret 2011

cara cepat naik pangkat game point blank

cara cepat naik pangkat di point blank tampa citer dan tampa curang. Hanya dengan mengandalkan kepandaian dan skill dan penyelesaian mision card. Jadi pangkat tengkorak hingga ke atas dapat di proleh tampa harus menggunakan cara curang. Jika anda menggunakan citer cara curang dan punya pangkat Capt,Grade2 atau lebih tidak ada artinya jika kill anda nol besar. Dengan pangkat tengkorak aja bisa ngalahin kamu jadi gak ada untung nya kan.





Trik cepat naik pangkat tergantung ke pandaian anda. Dalam game pb ini hanya kill lah yang di butuhkan untuk menaik kan pangkat atau dengan menyelesaikan mission. Perbanyak membunuh musuh dan hati-hati supaya anda tidak sering terbunuh. jika anda lebih banyak membunuh dari pada di bunuh akan cepat naik pangkat. Saya juga baru pemula dalam geme pb ini tapi saya jago di playstation2. Di game pb kurang lebih satu jam pangkat saya udah naik satu tingkat dari tengkorak tentunya. sering-sering membeli misi karna dengan ini selain anda dapat titel tentu juda dapat EXP.





Terik lain yang tidak kalah penting hapal lah semua pungsi-pungsi tombol keyboard supaya anda tidak gugup jika sedang berhadapan dengan musuh. Dan usahakan anda menembak sasaran jangan sampai meleset jika meleset anda lah yang akan kena tembak. Usahakan anda lincah supaya musuh susah menembak anda. selain itu area tidak kalah penting anda harus hapal area yang anda ikuti. jangan gunakan chat karna ini makin memperburuk pb indonesia karna saat ini ini lah game pb terburu di dunia. Buat pemula semoga membantu. di era baru para troper memiliki cara lain untuk cepat memproleh exp dan menaikkan dengan cepat yaitu cara gb exp.

artikel terkait: clan point blank home_adl titel p90 point blank cara jago main game point blank seting manual sg dan awp macro x7 point blank ERROR kode (0x82000028)

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda

 

selamat datang di blog home adl Design by Insight © 2009