TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG

TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG
belanja aman dan mudah

Minggu, 24 April 2011

peredam knalpot mx

peredam knalpot recing motor mx dll. Setiap knalpot yang memakai peredam busa suaranya akan merdu enak full low. Banyak knalpot yang memiliki suara yang gak karuan berisik waaakwaaaak... gitu mungkin mereka gak ngerti cara memper empuk suara gas buang dari mesin. Memang kndalpot yang di jual di pasaran sudah banyak memakai predam suara jika predamnya habis suara akan pecah.

Busa knalpot yang sering di jumpai sejenis busa yang terbuat dari serat jika terkena kulit akan trasa gatal jika terhirup maka akan trasa sesaknapas dan mungkin masih ada epek lainya. Dalam pemasangan busa ini harus hati-hati. Busa serat ini dengan sebutan lain glasswool.

Cara pemasangan:
yang pertama tentukan berapalembar busa yang harus di pakai karna suara terdantung di busa ini. Harga 3000 hingga 5000 rupiah perlembar. Buka penutup kndapolpot bagian belakang keluarkan saringan nya dan bersihan beserta tabung nya. Lalu gulungkan busa nya di saringan tadi lalu masukan dan pasang kembali. Buat cara yang nyaman menurut anda.

Note: pemasangan busa tergantung besar tabung nya jadi sesuaikan aja. Selain busa serat yang gak nyaman ini masih ada beberapa benda yang nyaman dan tahan panas.
Saya pernah coba pakai stailles yang biasa di pakai buat nyuci piring di kndalpot merek mobi untuk mx cw. Saya pasang satu papan dan suaranya lumayan mantap dan tahan satu tahunan lebih.
Buat yang pakai busa jangan di hidupkan di ruang tertutup karna mengganggu pernapasan. Ketika mencuci motor tutup lobang kndalpot biar gak basah busanya supaya gak cepat habis.

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda

 

selamat datang di blog home adl Design by Insight © 2009