TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG

TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG
belanja aman dan mudah

Jumat, 24 Juni 2011

menyayangi sesama

manusia adalah mahluk tuhan yang paling mulia maka dari itu kasihilah sesamamu. dan jadilah orang yang baik jangan serakah karna semua yang ada didunia ini hanya sebentar kita nikmati, besok mungkin kita sudah tiada. apa yang kita perbuat itulah yang akan kita petik kelak. manusia sering kali berbuat tampa memikirkan dampak terhadap orang lain. manusia sering merusak masadepen orang tidak kah mereka sadar kelak anak anda akan menerima imbalan atas perbuatan anda.



sayangilah sesamamu supaya anda mendapat kebahagian yang berharga di dunia ini. hidup ini hanya ibarat mimpi yang lalu hanya menjadi kenangan sedangkan esok adalah mimpi yang harus di jalani tampa diketahui apa yang akan terjadi di hari esok. hidup itu tidak bisa kita sendiri kita butuh orang untuk munjalankan kehidupan ini baik atau sebagai temen. didunia ini penuh orang yang malang sukurilah apa yang tlah tuhan berikan untuk mu.



hari yang cerah adalah awal yang indah untuk mengukir kisah hidup. setiap orang meniliki jalan hidup masing- masing. terkadang mereka bingung apa yang di rasa dan apa yang di mau. setip hari umur kita berkurang semakin dekat ke ahir kehidupan semoga saja masih banyak pemilu yang kita ikuti. orang yang buruk akan selalu berahir dengan buruk. tetap lah jadi orang jujur dan baik sobat

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda

 

selamat datang di blog home adl Design by Insight © 2009