TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG

TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG
belanja aman dan mudah

Minggu, 20 Februari 2011

shock depan motor bocor ukuran oli seal

shock depan mx bocor anda dapat memberbaiki sendiri di rumah tampa harus mengeluarkan dana yang besar ke bengkel. Untuk dana yang akan anda keluarkan untuk upah pasang di bengkel udah cukup buat beli alat-alat bengkel yang bisa anda gunakan setiap saat di rumah tampa repot-repot ke bengkel. Kunci-kunci yang di butuhkan kunci berukuran; kunci 14, kunci L Beli satu set , kunci 10, kunci 17. Total harga skitar 50rb.

Bagian kunci nya udah. Sekarang bagian yang mau di ganti Karet shock depan jupiter mx trgolong mahal karet bagian bawah yang ori 80rb yang atas 70rb= 150rb per batang di kali dua= 300rb di tambah oli seal nya 20rb total satu set= 320rb. Sekarang tingal dana nya. Tapi masih bisa di perkecil yang saya pake buat mx saya adalah karet seal honda astrea gren. Harga yang bawah 10rb atas 7rb =17 x2=34rb ditambah oli seal 20rb=54rb. Jadi prbedaan nya sangat jauh skarang trserah anda mau pasang yang mana. Punya saya udah lebih 1tahun masih ok.

Cara pemasangan buka pemutup shock yang di atas pake kunci L yang besar trus buka rem cakram lalu lepas roda trus buka peganan shock nya di atas dekat penutup nya tadi pake kunci 14. Lalu cabut shock tsb. Untuk memisahkan bambu dan batang shock pake kuncil letak baut di lobang bawah shock, trus ganjal pake obeng panjang di dalam batang shock lalu putar kucil L tadi. Stelah terbuka dan tabung bambunya udah trpisah congkel karet seal yang atas. Untuk membuka sebelah bawah buka dulu kep kawat nya lalu congkel karet nya. Stlah trbuka pasang yang baru sesui semula. Dan satu kan kembali lalu kunci pake kuncil L tadi. Lalu masukan oli seal 64ml. Biar lebih lembut masukan 60ml aja.

Nb Pembukaan. Yang mana trahir anda buka itu pertama di pasang untuk menyatukan nya kembali. Hidup jaman sekarang perlu kita hidup serba bisa. Biar duit keluar jadi trtekan selai itu kita punya ke ahlian tersendiri di mana kala kita lagi keluar kota naik motor kita harus mampu memperbaiki kerusakan mana kala terjadi di tengah jalan. setelah anda menguasai cara ini semua shock motor udah bisa anda bongkar dan pasang Selamat mencoba

2 komentar:

Indra sugara mengatakan...

Kasih fotonya gan

Yandi aryandi mengatakan...

Itu seal buat grand dipasang di mx langsung klop aja atau ada yh diakalin?

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda

 

selamat datang di blog home adl Design by Insight © 2009