TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG

TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG
belanja aman dan mudah

Kamis, 12 Januari 2012

cara nengontrol emosi

cara mengontrol emosi. setiap orang pasti pernah mengalami permasalahan hidup yang ujung-ujung nya membawa emosi dan kemarahan yang sering berakibat patal. apa pun permasalahan yang anda hadapi jangan pernah membawanya ke pergaulan atau kemana pun anda berada jangan pernah anda menganggap diri anda jago akibat emosi yang anda bawa takun nya anda kenak bacok hingga jadi mayat. setip masah muncul pasti dapat di redam sehingga tidak membawa emosi yang membara yang pasti dapat membuat mala petaka bagi diri anda beserta keluarga anda. lantas bagaimana caranya?. coba remungkan cara ini semoga dapat membantu anda:

1. kenali lah diri anda
2. jangan pernah memandang orang dengan mata sebelah. karna orang lemah pasti bisa menggorok leher anda.
3. berusaha menahan amarah, emosi, dan ingat selalu apa anda rela mati gara-gara masalah tsb.
4. berpikir lah sebelum bertingak.
5. ingat anak dan istri anda.
6. perluas wawasan dan pemikiran anda.
7. jagalah sikap, perilaku, perkataan, anda.
8. ingat anak dan istri anda.
9. tinggal kan tkp. dan mengalah. bukan belarti anda takut dan kalah hanya saja belum layak untuk di jadikan sebuah pertumpahan darah.


mungkin dengan memahani hal seperti ini tentu bisa menahan diri anda untuk bertengkar berantam ataupun merasa jago, kuat, hebat. karma manusia sering menanam dendam di hatinya bila masanya nya saat pas anda mencaci atau apa pun itu yang menyinggung perasaan, yang mengakibat kan anda akan di bacok di waktu lemah atau lalai. mungkin secara pisik dan secara jantan anda akan menang tapi ingat masih ada hari esok yang sering dijadikan untuk membalas dendam. menang dendam tidak baik di pelihara tapi daripada kena tindas terus ahirnya dendam yang tertanam akan berbuah.yang sering di jumpai si garang sering di imbat akibat perbuatan nya. apa pun yang kita lakukan akan kembali kepada diri kita sendiri. makanya jagalah sikap anda dalam pergaulan.

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda

 

selamat datang di blog home adl Design by Insight © 2009