TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG

TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG
belanja aman dan mudah

Senin, 02 Januari 2012

K-pop mania k-pop lovers

k-pop korea selatan Sekarang sudah tidak asing lagi di telinga kita, tentang lagu-lagu pop korea selatan yang semakin menggempur dunia musik. Anda dapat saksikan guncangan mereka di LBS tv. Saya sudah buat prekuensi nya cek di asrip blog ini. K-pop adalah lagu pop korea yang betul-betul dahsat sperti .F(x). Secret. 2ne1 dan masih banyak lagi. Mereka ini adalah band cewe-cewe korea yang sangat cantik-cantik suaranya nyaman di dengar bikin hati tenteram. Andai aku dapat satu atau dua orang dari mereka oh serasa mati pun rela deh cieee mimpi kali hehehe. Satu lagi ni yang tidak kalah mantap dia adalah superstar by 4memuto dan bling-bling by dalshabet waduh keren2 bangat. Mereka engak seperti band yang ada di negara kita, menurut saya konyot bangat.





anda dapat saksikan di lbs net tv di waktu pagi siang sore dan malam. Pada jam 08.00.- 14.00.-20.00. Disini juga ada lagu word yang tidak kalah mantap. Dari pada anda jenuh bete bending duduk dengan manis menghadap ke televisi anda, lalu buka k-pop dahsat book. Jangan banyak nonton sinetron entar jiwa anda rusak. selain itu anda bisa scan di google. lagu k-pop berserakan lo bebas mau putar yang mana.





Posting ini mungkin dapat berguna bagi mereka yang belum tau tentang k-pop mania. sudah didak dapat lagi di hitung berapa banyak waktu yang saya habiskan di depan tv untuk menyaksikan aksi anak-anak korea. kehadiran k-pop membuat anak bangsa banyak yang deman pop korea. 

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda

 

selamat datang di blog home adl Design by Insight © 2009