TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG

TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG
belanja aman dan mudah

Jumat, 27 Agustus 2010

memilih pasangan hidup

memilih pasangan hidup perlu di pertimbangkan secara matang karna ini bukan untuk sementara waktu dan bukan seperti memilìh sepatu.sebagai seorang pria temukan lah pasangan hidup mu yang kan jadi teman dalam menjalankan hidup sampai ahir napas.cinta sejati yang di dambakan setiap insan manusia, jangan menyerah demi sebuah keinginan yang baik buat masa depan.
Apa yang perlu di perhatikan dari calon pasangan? Menurut saya sih sbb: kesetian, baik hati, keperibadian nya, cinta dan kasih sayang nya dan juga mau menerima keluarga saya. Ini menurut aku sìh... setiap orang punya pilihan masing-masing karna dialah yang menjalaninya.


Untuk pasangan hidup hendak lah pilih yang sesuai yang anda inginkan kelak biar gak ada penyesalan. Dalam memilih pasangan hidup trkadang kita tidak brdaya karna yang namanya cinta trkadang datang tampa di sadari dengan siapa pada sapa.

Cantik di wajah belum tentu hatinya cantik. Ketahuilah apa anda dapat bahagia karna kecantikan doank?. Wajah cantik tidak selamanya akan tetap cantik. Ada istilah atau kata pepatah setiap mata manusia memiliki pandangan yang berbeda ada yang bilang cantik dan ada yang bilang jelek, kenapa bisa terjadi mungkin stiap orang memiliki cara pandang dengan sudut yang berbeda. Manusia lebìh sempurna dari mahluk lain. Manusia tidak ada yang sempurna di antara manusia.

1 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda

 

selamat datang di blog home adl Design by Insight © 2009