TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG

TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG
belanja aman dan mudah

Jumat, 02 September 2011

bertobat lah sebelun terlambat

mengapa kita harus bertobat?
tobat adalah upaya untuk menghapus dosa dosa yang telah di perbuat di dunia ini. mohon ampun lah kepada allah dan bertobat lah, tobat lebih cepat lebih baik karna umur tidak lah kita tau sampai kapan maka dari itu gunakan lah kesempatan yang ada. sebagian orang berkata dobat di hari tua dan selagi muda waktunya bebas-bebasan di segala bidang, entah apa yang ada di pikiran mereka, tidak kah mereka sadar bahwa umur itu tidak dapat di tentukan. ibarat kelapa bunga nya aja udah gugur dan lebih tua dari itu jatuh terkadang sampai tua.


manusia di ciptakan allah dan manusia harus bertanggung jawap atas apa yang mereka lakukan di dunia ini yang harus di pertanggung jawapkan di ahirat. maka dari itu gunakan lah waktu yang ada dan perbanyak bekal untuk di akhirat kelak karna semua manusia akan hadir di sana tampa terkecuali. hidup di dunia ini hanya sesaat kita disini hanya sebentar saja. setiap manusia memiliki pikir dan pandangan yang berbeda bahkan yang lebih parah manusia lebih burukdari binatang taunya hanya berbuat maksiat. kita sebagai manusia tetap lah jadi manusia.


kepuasan di dunia ini hanyalah sekejap mata. tampa sadar ajal sudah semakin dekat kita harus siap kapan kita di panggil allah. jangan lupa sediakan bekal anda

1 komentar:

kumpulanbandberbakat mengatakan...

foto cwe yang di atas kynya kerja di kerja di nokia tuh. gwe pernah liat

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda

 

selamat datang di blog home adl Design by Insight © 2009