TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG

TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG
belanja aman dan mudah

Kamis, 22 Maret 2012

mesin cuci berdengung tidak bisa berputar

berbagai kerusakan mesin cuci sebenar nya sangat lah simpel asal kita mau berusaha dan mengerti apa yang kita pengang pasti obeng lah yang kita butuh kan bisa di perbaiki mesin cuci berdengung tidak bisa mencuci. sedang kan untuk pengering bisa berjalan. ini saya lakukan di mesin cuci daichi fuul automatis tapi pada umum nya semua merek mesin cuci sama pungsinya.. ketika anda mengalaminya jangan buru-buru membuang atau menjual mesin cuci anda kepada pembeli barang rongsokan karna palingan mesin cuci anda di bayar 20rb. dan jangan buru-buru membawa ke tempat service coba anda usahakan sendiri dengan cara dari saya. masalah seperti ini jangan buru-buru membeli timer atau kapasistor nya karna ini belum tentu itu permasalahan nya. baik mari kita cek. sediakan obeng bunga trus buka kesing nya di bagian belakang langkah sbb:



coba temukan selang kecil yang mancap ke tabung lalu cabut dan di tiup pelan dan disedot apa ada bunyi detak-detak atau tiktik di setiap tiupan. jika ada belarti pengukur air nya berpungsi. dan jika tidak ada bunyi ketika di tiup kemungkinan tombol nya rusak sehingga tidak dapat beroperasi untuk mencuci. ini masih bisa di perbaiki dengan mengembalikan pungsi nya. ini berupa swit yang perpungsi untuk mengukur banyak nya air sesuai level yang tertera dan swit ini juga berpungsi sebai sambungan restar. jika ada kerusakan di swit ini maka setelah di isi air dan kain tetap tidak bisa berputar. tapi mari kita cek untuk memastikan kerusakan nya telusuri selang hingga ke atas nah kalo udah jumpa ama swit nya maka cabut ke dua kabel yang menempel di slot tombol tsb biasanya kabel ini berwarna sama biru karna ini kabel pengambung ibarat kabel kontak lalu satukan bebel ini lalu operasikan tampa air berpungsi tidak? saya rasa berpungsi kok karna biasanya titik permasalahan nya ada di sini. ini berpungsi sebagai alat pungukur banyak air yang di masuk kan lalu volume air ini lah yang mengaktif kan tombol untuk restar dan beroperasi.




saya rasa untuk masalah ini sudah tuntas. dan jika tombol nya tidak dapat anda perbaiki biar aja lah begitu karna sedikit banyak nya air yang anda masukan sudah tidak jadi masalah karna dengan menyatukan kabel tadi mesin cuci anda sudah jadi sistem manual jika anda punya tombol on dan off bisa saja anda pasang dan tarok di luar supaya bisa anda tekan dengan mudah untuk mengoperasikan mesin cuci anda. semoga menbantu anda. nb: jika swit nya sudah tidak dapat anda perbaiki maka anda dapat menggantinya dengan tombol on off lalu pasang kan kabel nya ke tombol pengganti. ok selamat mencoba

salam <<<<<<<<<adl>>>>>>>>>>>

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda

 

selamat datang di blog home adl Design by Insight © 2009