TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG

TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG
belanja aman dan mudah

Sabtu, 25 Desember 2010

rasa cinta

cinta adalah sebuah rasa yang sulit di pahami mudah datang dan mudah pergi. Sebagian orang sangat sulit untuk menemukan nya. Cinta itu buta bisa saja jatuh cinta kepada orang yang di benci terkadang pada teman sendiri. Cinta di pandangan pertama sangat membawa rasa yang aneh dan eksfresi yang berlebihan.

Kali ini bercerita mengenai cinta dimana semua orang pernah merasakan nya.
Cinta bisa membuat diri kita berubuh bahkan jadi lebih baik dari diri kita sebelum nya. Tetapi tidak jarang orang menyesal karna cinta di mana cinta membuat dirinya hancur dan hilang kepercayaan kepada orang orang yang datang untuk mencintainya.


Dalam percintaan perlu kita ketahui sesuai namanya cinta yang di juluki berjuta rasa tersebut. Hal ini yg jadi pertimbangan. Jika anda wanita jangan lah terlalu pasrah dalah hal percintaan. Karna sesungguh nya cinta yang anda jalanin saat ini belum tentu akan sampai ke pernikaman. Waspadalah dalam bercinta. Demikian dulu ya. Jangan di abaikan posting ini karna belum pernah terjadi di dunia ini penyesalan datang duluan, karna penyesalan selalu datang belakan.

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda

 

selamat datang di blog home adl Design by Insight © 2009