TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG

TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG
belanja aman dan mudah

Jumat, 31 Desember 2010

cara servis playstation2

playstation pada umum nya sangat sensitif.
Sering kita alami ps Gak bisa baca disc.
Suka hank di tengah permaina gambar gak bergerak tersendat gitu.
Dengan pengalaman yang saya miliki meski hanya sebesar pasir
seperti kita ketahui tentu pasir sangat kecil. Tapi gak apa apa saya akan membagikan nya kepada sodara sodari.

Kembali pada topik yang di atas, anda memiliki rental playstation atau anda punya ps peribadi di rumah. Jika anda mengalami masalah yang di atas dikit dikit jangan langsung di bawa ke tempat servis.karna servis ps sangat lah mahal.
Untuk kerusakan ringan seperti disc tidak terbaca suka milih milih kaset sukang macet macet. Sesungguhnya itu masalah ringan.
Langkah pertama keluarin disc dari ps trus bersihkan lensa optik pake kain halus atau pake korek kuping. Trus coba hidupkan kembali jika masih belom berhasil masukin disc kaset yang lain tetap tidak mau jalan.jadi optik nya udah lemah.
Langkah awal buka penutup baut yg di balik ps nya trus keluarin baut nya atau mur nya. Setelah itu buka kesingnya. Laku keluarkan optik nya di balik optik tsb ada 2 VR cd dan dvd. Dengan vr ini kita dapat menyetel lasernya putar vr tsb ke arah kiri ingat sedikit saja baru pasang kembali dan coba. Masih belum berhasil kemudian keluari lagi optiknya dan setel putar ke arah kana tetap sedikit saja tes kembali dan lakukan sedikit demi sedikit sampai brhasi. tapi kadang tidak berhasil karna optik nya udah rusak.
Setelah berhasil ini gak akan brtahan lama karna optik nya sudah lemah tapi setidak nya masih bisa digunakan sambil ngumpul dana untuk membeli optik baru. Hati hati di saat pengerjaan karna saya tidak bertanggung jawap atas kerusakan yg anda alami.semoga membantu.
Jangan lupa tinggakan komentar anda.sampai jumpa kembali di tahun 2011.
~salam ~

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda

 

selamat datang di blog home adl Design by Insight © 2009