TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG

TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG
belanja aman dan mudah

Selasa, 04 Februari 2014

petunjuk pemakaian aki baru

cara memasang aki baru jenis aki basah. ketika anda membeli aki basah yang baru air akinya masih di dalam botol sedangkan akinya masih kosong anda perlu melakukan pemasangan air zuur kedalam aki lakukan dengan hati-hati karna air zuur ini adalah air keras. isi sesuai upper level di setiap kamar pada aki basah.


petunjuk pemakaian aki baru:

1. aki jangan di isi accu air zuur jika tidak langsung ingin di gunakan, dan jangan di simpan jika aki berisi air zuur karna dalam laktu yang lama dapat merusak aki. maka kertingkan jika ingin menyimpan aki dalam waktu yang lama.

2. lepas tutup karet yang ada pada saluran udara dan pasang selang pembuangan udara.

3. buka tutup akinya lalu masukan  accu zuur di sampai batas uppuer level lalu tunggu sekitar 20 hingga 30 menit aki ini akan melakukan charger otomatis, jika air akinya turun maka tambahkan lagi air zuur.

4. dianjurkan di sterun di cas di charger dulu selama 5 jam dengan arus 1/10 jika air aki turun maka tambahkan dengan air murni yang botol biru. tapi kalo di pasang di sepeda motor tidak perlu lagi melakukan charger karna motor ada sudah di lengkapi charger aki.

5. ketinggian air harus anda perksa setelah 1 minggu aki baru terpasang jika berkurang lakukan pengisian air murni. setelah itu periksalah sekitar 1 kali dalam sebulan usahakan air aki jangan sampai di bawah lower level. demikian lah cara pasang aki baru.

artiket terkait: merawat aki basah mengganti air aki basah

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda

 

selamat datang di blog home adl Design by Insight © 2009