TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG

TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG
belanja aman dan mudah

Sabtu, 15 Februari 2014

smadav di blokir avast

antivirus smadav adalah antivirus buatan anak bangsa yang misinya memberantas virus buatan anak bangsa yang yang istilah nya virus lokal, ternyata anak bangsa sangat banyak yang mempunya otak kotor membuat virus yang bertujuan untuk mencuri data orang dan merusak dokumen pada komputer orang di dalam negeri sendiri. coba kalo semua anak bangsa berpikir seperti pendiri smadav mungkin komputer dan jaringan kita lebih aman dari serangan virus luar. mengenai smadav sudah ada postingan saya sebelum nya. sekarang mengalami masalah smadav free di komputer saya di hajar avast free file smadav di obrak aprik hanya tinggal folder nya saja.



anti virus avast adalah antivirus luar yang sangat banyak di gunakan user di dunia, antivirus ini tergolong ganas apa aja yang di anggap ancaman akan di makan semua meski itu data penting di komputer anda. saking ganas nya smadav di pc saya di makan juga smadav di anggap ancaman sehingga saya tidak dapat menggunakan smadav lagi, saya download ulang situs smadav di blokir avast jika anda tiba-tiba sedang mengalami hal semacam ini jangan panik dan jangan pingsan dulu, karna smadav saya sudah kembali lagi. dan mungkin smadav di pc kamu bisa di pasang lagi dan smadav tidak bentrok lagi dengan avast.


cara mengembalikan smadav yang terblokir avast. saya hanya melakukan menunggu karna avast update setiap hari, nah besok nya saya download lagi ternyata sudah aman dan berhasil di instal. selain itu jika anda tidak sabar menunggu besok silahkan buka avast anda cari pengecualian atau cek di karantina klik smadav atau link nya lalu restore. dan buka filenya instal jika tidak bisa atau download lagi.

artikel terkait smadav free dan avast free

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda

 

selamat datang di blog home adl Design by Insight © 2009