TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG

TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG
belanja aman dan mudah

Senin, 07 Oktober 2013

Aparat yang rakus

pernak kah anda di peras aparat atau tepat nya oleh polisi? mungkin jutaan ribu orang di luar sana mengalami hal ini. baik sejenis THR, TILANG PELANGGARAN LALU LINTAS, DLL. jika anda melakukan pelanggaran atau anda di peras melalui tampa bersalah di bilang salah alangkah baiknya jangan pernah memberi orang orang ini uang. jika memungkinkan lapor aja ke kantor polisi terdekat. kita masarakat pampa sadar kita telah di peras di samsat saat mengurus pajak atau perpanjangan STNK kita akan di kenakan biaya tambahan sedangkan biaya pokoknya sudah tertera di lembaran pajak nya dan sedikit penambahan untuk pengantian STNK itu pun tambahan nya telah di tetapkan akan tetapi ini sering di mampaatkan petugas karna kita tidak mengetahui berapa nominal nya ini di sebabkan karna tidak adanya media atau tempat promosi harga yang sesuai. kita berharap uang pajak kita masuk ke kas negara eh kita malah di peras yang ahirnya tidak mampulagi buat bayar pajak karna ada kenaikan harga sekitar 100% dari biaya pokok yang telah di tetabkan. saya sendiri sangat prihatin sebab motor saya gagal memperpanjang STNK mx waktu itu saya ke samsat terdekat dan ada petugas bangsat mengatakan kalo dana yang harus saya bayar sebesar 580rb saya dimakan lumayan banyak karna saya memeras keringat dan bukan tukang korupsi ahirnya saya pulang ke rumah. sementara umur mx ini sudah 8 tahun kan secara itungan pajak sudah ada penurunan harga karna pajak di ambil dari kisaran harga kenderaan saat ini. jadi jika anda mengalami hal yang sama jangan bajok petugas nya seperti yang terjadi di sekitar daerah saya dan ada juga yang di santet di gadam hingga tewas sehigga saudara kita tidak lagi menjadi korban kerakusan nya. tapi jangan gunakan cara ini cukup laporkan aja ke kantor polisi terdekat. waspada pembalasan cara halus buat kamu yang semena mena.

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda

 

selamat datang di blog home adl Design by Insight © 2009