TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG

TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG
belanja aman dan mudah

Senin, 25 Agustus 2014

cara menulis terbalik

cara menulis terbalik baik di komputer atau di facebook, twitter, blog, web dan sebagainya. sebenarnya cara menulis terbalik ini sudah kuno akan tetapi masih banyak teman yang heran melihat tulisan teks terbalik baik sebagai status atau komentar dan lain nya. caranya pun cukup sederhanya gak begitu sulit. mungkin bagi kamu yang ingin mempilkan sesuatu yang berbeda atau mungkin memberi komentar di status pacar agar terelihat beda bisa menggunakan cara ini untuk membalik teks tulisan anda:

penampakan terbalik:

:ɐpuɐ uɐsıןnʇ sʞǝʇ ʞıןɐqɯǝɯ ʞnʇun ıuı ɐɹɐɔ uɐʞɐunbbuǝɯ ɐsıq ɐpǝq ʇɐɥıןǝɹǝʇ ɹɐbɐ ɹɐɔɐd snʇɐʇs ıp ɹɐʇuǝɯoʞ ıɹǝqɯǝɯ uıʞbunɯ nɐʇɐ ɐpǝqɹǝq buɐʎ nʇɐnsǝs uɐʞןıdɯǝɯ uıbuı buɐʎ nɯɐʞ ıbɐq uıʞbunɯ ˙ʇıןns nʇıbǝq ʞɐb ɐʎuɐɥɹǝpǝs dnʞnɔ und ɐʎuɐɹɐɔ ˙ɐʎu uıɐן uɐp ɹɐʇuǝɯoʞ nɐʇɐ snʇɐʇs ıɐbɐqǝs ʞıɐq ʞıןɐqɹǝʇ sʞǝʇ uɐsıןnʇ ʇɐɥıןǝɯ uɐɹǝɥ buɐʎ uɐɯǝʇ ʞɐʎuɐq ɥısɐɯ ıdɐʇǝʇ uɐʞɐ ounʞ ɥɐpns

CARANYA CUKUP MUDAH:
  1. kunjungi situs yeng menyediakan pembalik teks seperti klik disini
  2. nah silahkan di klik link no 1. maka akan tampil seperti ini
  3. nah tulis apa yang agan mau tulis berbalik di kolom kotak itu. mau nulis di atas bisa, kalo mulis di bawah setelah selesai maka klik flip text lalu copy dan pastekan kemana yang kamu mau.
  4. ok sudah selesai selamat mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda

 

selamat datang di blog home adl Design by Insight © 2009