TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG

TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG
belanja aman dan mudah

Jumat, 29 April 2011

cara ganti air radiator mx

mengganti air radiator. Membuang air radiator.
Dengan cara yang mudah. Masih banyak rekan-rekan yang belum paham tidak tau cara membuang air yang di dalam radiator dan di mesin. Tidak jarang orang membuka radiator dan semua selang selang nya kan repot juga tu. Dan orang-orang awam bingung tentang keberadaan kipas yang terpasang di belakang radiator kok tidak kunjung ber putar?. Tentang kipas di mana suhu mesin panas tinggi sekitar 90cc ke atas nah di situ lah kipas ini berroperasi. Jika air colat masih ada di dalam radiator kipas ini sangat jarang terlihat beroperasi karna kipas ini otomatis mendeteksi panas.

Cara mengganti air radiator mx.
Pertama buka bodi tengah yang warna hitam dan silper trus buka penutup radiator di atas sebelah kanan. Terus buka penutup pembuangan di mesin tempat nya di bawah knalpot bentuk baut bisa di putar pake obeng dan kunci 10. anda harus nunduk biar terlihat. Setelah air colat udah terbuang tutup kembali dan isikan dengan colat yang baru. Isi hingga penuh lalu hidupkan motor jika air colat berkurang tambah lagi setelah tidak berkurang pasang penutupnya.

Note
air colat yang di tabung belum ter pakai jadi boleh di ganti dan boleh tidak. Air colat boleh di ganti setahun sekali atau dua tahun sekali. Semoga mudah di pahami dan di praktekan.
Sumber pengalaman pribadi.

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda

 

selamat datang di blog home adl Design by Insight © 2009