TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG

TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG
belanja aman dan mudah

Sabtu, 29 Januari 2011

sibolga

jalan jalan ke sibolga. Sibolga kota kecil yang indah dan memiliki pembangkit listrik PLTA dan PLTU. Sibolga ada di pinggir pantai tapanuli tengah sumatra utara. Sibolga daerah penghasil ikan yang lumayan besar di jalan sisingamangaraja dekat aido sewalayan ada tangga seribu di sini sangat indah bisa memandang kearah kota sibolga dan ke arah laut yang indah dan masih banyak lagi tempat wisata lain nya.

Pantai pandan indah suasana di sini lumayan indah ada kafe kafe di pinggiran pantai tentu sangat nikmat dan menyenangkan jika anda singgah disini dan beristirahat sejek sebelum melanjut kan prjalanan


pantai kalangan, pantai ini tidak kalah indah dari pantai pandan karna letaknya sendiri cukup brdekatan paling skitar 8km. Di pantai kalangan ini sering di buat sirkuit motor cross yang di adakan stahun sekali di hari raya idulfitri dan trkadang di tahun baru. Suasana malam pun di sini cukup nikmat dingin dan sejuk. Setalah habis dari kalangan lanjut brjalan ke sipange trus brjalan lagi menuju pinangsori di sini ada bandar udara. Trus brjalan sampai ke kota sidempuan kota ini di kenal kota salak. udah dulu deh mengenai jalan jalan di sibolga.

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda

 

selamat datang di blog home adl Design by Insight © 2009